Selamat Ulang Tahun!

Gagal Pindah ke Madrid, Kylian Mbappe Hapus Postingan di Instagram

"Bentuk kekecewaan mendalam Mbappe."

Biografi | 01 September 2021, 21:09
Gagal Pindah ke Madrid, Kylian Mbappe Hapus Postingan di Instagram

Libero.id - Jendela bursa transfer musim panas di seluruh Eropa resmi ditutup. Terlepas dari tawaran terakhir yang sangat besar dari Real Madrid, superstar asal Prancis Kylian Mbappe masih tetap dipertahankan dan menjadi pemain Paris Saint-Germain.

Penyerang berusia 22 tahun itu telah lama menjadi target transfer utama Los Blancos. Klub Ibu Kota Spanyol itu ingin kehadiran Mbappe dapat memperkuat lini depan mereka yang kurang greget. Beberapa musim terakhir barisan penyerang Madrid memang sedikit mengecewakan, mengingat hanya bertumpu kepada Benzema.

Sementara Hazard dan Vinicius Junior belum bisa diharapkan.

Hampir ke Real Madrid

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir kurang dari satu tahun lagi, dan ditambah Mbappe kerap menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Secara hitung-hitungan logis, PSG mestinya menerima tawaran Madrid.

Karena kalau sampai menunggu musim panas berikutnya, maka Mbappe akan tersedia gratis alias free transfer. Jadi, wajar kalau banyak yang percaya bahwa Madrid akan mendapatkan pemain itu sebelum batas waktu transfer berlalu.

Juara Eropa 13 kali itu menyodorkan tawaran 220 juta euro (Rp 3,7 triliun) untuk Mbappe, tapi raksasa Ligue 1 bergeming. Penolakan manajemen Les Parisiens membuat proses negosiasi berjalan buntu hingga jendela transfer akhirnya ditutup.

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

Mbappe Hapus Postingan Instagram

Pendeknya, Mbappe akan tetap dan kemungkinan terus bermain di PSG - bersama Neymar dan Lionel Messi - hingga setidaknya Januari 2022 ketika jendela transfer dibuka sekali lagi.

Dan, itu telah membuat perasaan kecewa yang membekas dalam dirinya. Pemenang Piala Dunia 2018 itu sampai mengunggah sebuah postingan di Instagram pada Selasa (31/8/2021) sebelum penutupan transfer.

Dengan nada yang agak menyindir, Mbappe menulis. "Saya menghormati saudaraku, untuk profesionalisme Anda, menjadwal ulang impian Anda untuk nanti, hidup itu indah, Anda yang terbaik," tulis Mbappe, seperti yang dilansir dari Marca.

Tapi, entah mengapa, segera setelah postingan itu mengudara Mbappe menghapusnya, tetapi pesan yang ditulisnya masih sangat jelas dan membekas.

Tidak jadi merapat ke Bernabeu dan mengenakan jersey Madrid yang telah menjadi impiannya sejak kecil membuat Mbappe sedikit terpukul.

Tapi, Mbappe tampaknya tidak ingin menyerah. Mbappe tampaknya masih akan menjadi pemain Madrid, hanya saja tidak secepat yang kita semua harapkan.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan