Selamat Ulang Tahun!

Kisah Filip Kostic, Gagal Pindah ke Lazio Gara-gara Frankfurt Sengaja Kasih Email Salah

"Ini adalah peristiwa yang aneh dan mungkin tidak pernah terdengar sebelumnya."

Biografi | 01 September 2021, 22:09
Kisah Filip Kostic, Gagal Pindah ke Lazio Gara-gara Frankfurt Sengaja Kasih Email Salah

Libero.id - Seiring dengan bergantinya Agustus ke September, bursa transfer musim panas ini resmi berakhir. Tapi selalu ada hal yang menarik untuk dibahas. Bukan cuma kepindahan Messi ke Paris Saint-Germain (PSG)  atau baliknya Ronaldo ke Manchester United.

Kisah pemain yang gagal pindah satu ini lain dari yang lain, kalau Mbappe tak jadi pindah karena PSG menolak pinangan Real Madrid, maka striker Eintracht Frankfurt, Filip Kostic cukup menggelitik, dimana ia telah sengaja dihalang-halangi oleh klub Bundesliga itu untuk pindah ke Lazio dengan cara sengaja mengirim alamat email yang salah kepada Lazio yang secara resmi ingin mengajukan tawaran mereka untuk pemain tersebut.

Lazio menawarkan €10,2 juta / Rp. 168 miliar melalui email dan hasilnya nihil belaka sebab alamat email yang dituju salah.

Padahal Lazio sedang serius mencari sosok striker handal untuk menggantikan Joaquin Correa yang pindah ke juara Serie A musim lalu  Inter Milan.

Menurut laporan dari media Italia, carciomecato, tampaknya Frankfurt memang benar-benar berniat menggunakan taktik tesebut sebagai gertakan karena mereka tidak pernah ingin kehilangan pemain bintang mereka. 

Dari sisi Kostic, pemain asal Serbia berusia 28 tahun itu sendiri sebenarnya tak berminat untuk terus bermain di Frankfurt.

Bahkan sikapnya itu diperlihatkan ketika Kostic memutuskan untuk tidak mengikuti latihan dalam persiapan melawan Arminia Bielefeld akhir pekan lalu, dimana klub meraih hasil imbang. 

Frankfurt telah memulai kampanye dengan buruk dan ditambah sekarang  salah satu bintang mereka seperti tak menunjukkan keseriusannya lagi untuk membela klub. Jadi, situasinya serba salah.

Kostic sendiri memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya. Sejauh ini Kostic  memiliki rekor 14 gol dalam 99 pertandingan sejak bergabung dari Hamburg pada 2018. Dan tampaknya ia harus berjuang untuk bersikap profesional meski Frankfurt lah yang secara tak langsung mengajarkan bagaimana sikap tidak profesional itu.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan