Bagaimana Georgina dan Ronaldo Akan Hidup Glamor di Inggris?

"Dengan uang semuanya bisa lebih mudah. Bangun lurrr, tiru kerja keras Abang Ronaldo..."

Analisis | 02 September 2021, 01:24
Bagaimana Georgina dan Ronaldo Akan Hidup Glamor di Inggris?

Libero.id - Waktu berputar dan segalanya berubah, dan begitu jugalah dengan semesta Cristiano Ronaldo. 
Megabintang asal Portugal itu datang ke Old Trafford sebagai remaja kurus berusia 18 tahun, ia diboyong dari Sporting Lisbon pada tahun 2013, lalu pergi ke Real Madrid musim 2008, dari Real Madrid hengkang ke Juventus pada 2018.

Dan segalanya terjadi begitu cepat, hingga kini Ronaldo balik ke Manchester United lagi. Dan salah satu yang pastinya berubah dalam kehidupan Ronaldo adalah gaya hidupnya yang terkenal cukup glamor, hal itu sebanding dan wajar-wajar saja mengingat pendapatan Ronaldo yang fantastis jumlahnya.

Saat Ronaldo bersiap untuk pindah ke Inggris lagi, kami coba melihat bakal seperti apa kira-kira kehidupan pemenang Ballon d'Or lima kali itu?  Simak hal-hal itu di bawah ini :

1. Mempertahankan Cita Rasa Italia

Meski di Inggris, akan ada banyak pilihan restoran Italia yang tersedia untuk Ronaldo jika ia mulai merindukan makanan negeri Pizza itu.

Dan mujurnya, teman lamanya Rio Ferdinand, mempunyai restoran Italia kelas atas bernama Rosso Pizzeria, yang berada di puncak King Street, salah satu kawasan elit di Manchester, dan harga menu di sana seharusnya tidak terlalu menguras dompet Ronaldo.

2. Berlayar

Ronaldo dan keluarga kecilnya biasa menghabiskan banyak waktu di atas kapal superyacht senilai £5,5 juta / Rp. 108 milliar yang mengapung di perairan Italia yang indah.

Tapi sekarang ia juga bisa mencicipi pelayaran yang sama di Ship Canal  Manchester, dengan hanya menyewa jet pribadi seharga £230 / Rp. 4,5 juta  per jam. Kini Ronaldo bisa menikmati sisi barat laut Inggris yang indah

3. Rumah yang Mewah

Ronaldo akan menukar rumahnya yang terpencil di Turin dengan sebuah rumah besar di Inggris. Kabarnya ia akan menempati salah satu rumah di desa Alderley Edge yang juga banyak pesepakbola tinggal di sana.

Rekan setim lamanya di Manchester United, Ferdinand, Michael Carrick, David Beckham, dan Dwight Yorke, semuanya tinggal di desa itu. Ketika pertama kali di United, Ronaldo  tinggal di rumah seharga £3,5 juta / Rp.60 miliar.

yang  memiliki lima kamar tidur besar, kolam renang dalam ruangan, ruang uap, jacuzzi, gym, dan ruang bioskop.

Tapi itu mungkin tidak cukup lagi untuk Ronaldo yang sekarang. Dan kabar baik untuknya, saat ini ada rumah mewah seharga £6,5 juta / Rp. 119 miliar yang dijual di Rightmove dengan luas 9.500 kaki persegi.

Tentu dengan fasilitas yang jauh lebih mewah dari rumah Ronaldo bertahun-tahun yang silam.

4. Belanja Sepuasnya

Sudah menjadi tabiat perempuan untuk pergi ke tempat belanja. Berbelanja apa saja. Maka Georgina tak perlu khawatir sebab di Inggris ada banyak sekali pusat perbelanjaan modern yang mewah

Mulai dari Harvey Nichols sampai The Trafford Center. Tapi Ronaldo dan Georgia harus menyamar cukup baik untuk bisa lolos dari amatan para penggemar.

5.  Mengikuti Trend Fashion

Ronaldo dan Georgina adalah penggemar berat fashion show Milan. Tetapi London juga memiliki daya pikat dalam bentuk eklektik ekstravaganza catwalk.

6. Menemani Anak-anak Bermain

Ada waktunya berlibur di luar bersama keluarga, tidak melulu di atas kapal pesiar, dengan ketiga anak-anak nya yang masih kecil  : Cristiano Jr, Mateo, Eva Maria dan Alana Martina, Ronaldo dan Georgia bisa pergi ke wahana permainan anak-anak di Sea Life Center atau Legoland. Ronaldo hanya perlu merogoh kocek sekitar  £163,70 / Rp. 3, 1 juta.

7. Bermain Golf

Jika Ronaldo  ingin waktu senggang di luar sepak bola, ia bisa mendaftar ke Klub Golf di kawasan The Mere di Cheshire.

Dan saat ia bermain, Georgina bisa bersantai di spa yang ada dalam satu kawasan itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network