Selamat Ulang Tahun!

Sombong, Momen Virgil van Dijk Abaikan Penggemar yang Minta Foto Bareng

"Ditolak mentah-mentah. Pasti hancur perasaan penggemar tersebut. Cek videonya !!"

Viral | 02 September 2021, 16:30
Sombong, Momen Virgil van Dijk Abaikan Penggemar yang Minta Foto Bareng

Libero.id - Usai berbulan-bulan menepi dari lapangan karena cedera lutut serius dalam derby Merseyside melawan Everton, bek bintang Liverpool Virgil van Dijk akhirnya pulih dan bisa kembali merasakan atmosfer bermain. 

Momen itu terjadi ketika tim nasional Belanda tadi malam bertemu dengan Norwegia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang bakal digelar di Qatar.

Laga itu berlangsung di Ullevaal Stadion dan Virgil van Dijk bermain 90 menit penuh dalam hasil imbang 1-1. Gol lebih dulu dicetak oleh Erling Haalland sebelum akhirnya disamakan oleh Davy Klasseen.

Tapi salah satu momen yang jadi sorotan dalam laga itu adalah ketika Virgil van Dijk
yang bertindak sebagai kapten tim, dengan sedikit pongah, Virgil van Dijk mendorong seorang penggemar yang mencoba mengganggu wawancara pasca-pertandingannya. 

Salah seorang penggemar mencoba untuk meminta selfie pada Virgil van Dijk tapi sayang tampaknya itu bukan pada momen yang tepat.

Seorang penggemar muncul entah dari mana dan sambil memegang teleponnya di satu tangan sekonyong-konyong penggemar itu memeluknya, dengan penuh semangat dan berteriak "VAN DIJK!".

Van Dijk mendorongnya menjauh - tidak terlalu kuat tetapi cukup untuk membuat penggemar itu kaget. Virgil van Dijk juga mengucapkan, "Tolong" pasa petugas sebelum melanjutkan dengan jawabannya dalam wawancara.

Video pendek berdurasi 10 detik itu telah dibagikan secara luas di media sosial, dan menuai banyak respon yang juga beragam
 
Sebagian suka pada bagaimana cara pemain berusia 30 tahun itu tegas dan tanpa basa-basi. Tapi sebagian juga menganggap sikap itu berlebihan.

Dalam laga itu Virgil van Dijk kembali ke performa terbaiknya, ia memenangkan tujuh duel udara, dan menyelesaikan 78 dari 86 percobaan operan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan