Selain Mbappe, Pemain Mana Lagi yang Bisa Diboyong Madrid Rp 3,39 T

Analisis | 03 September 2021, 15:47
Selain Mbappe, Pemain Mana Lagi yang Bisa Diboyong Madrid Rp 3,39 T
Perez & Mbappe

"Haaland, Pogba, Kane dan Sterling bisa menjadi pilihan yang bagus"

Libero.id - Sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, Real Madrid melayangkan sebuah tawaran yang sangat besar, bernilai 200 juta Euro demi mendaratkan Kylian Mbappe di ibukota Spanyol, tetapi mereka akan dipaksa untuk menunggu satu tahun lagi untuk melakukan penandatanganan karena PSG menolak untuk tawaran fantastis tersebut. Pada akhirnya, hanya Eduardo Camavinga yang ditandatangani. Tapi, dengan sejumlah striker yang tersedia musim panas ini, ada nama lain yang bisa diuntungkan Real Madrid dengan harga kurang dari 200 juta Euro.

Ada banyak pembicaraan soal Erling Haaland, meskipun posisi Borussia Dortmund agaknya sama dengan PSG yang menolak mentah-mentah tawaran Florentino Perez untuk Mbappe. Harry Kane telah berjuang keras untuk bisa meninggalkan kota London musim panas ini, sementara Robert Lewandowski dilaporkan ingin keluar dari Bayern Muenchen. Bahkan Raheem Sterling bisa menjadi opsi yang layak, setelah musim panas yang sukses bersama Inggris di ajang Euro 2020.

Haaland dan Pogba

Chelsea adalah tim utama yang tertarik pada Haaland musim panas ini, tetapi setelah membeli Romelu Lukaku seharga 115 juta Euro, mereka tidak mungkin mendaratkan pemain Norwegia di kota London pada musim panas mendatang.

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

Hubungan yang sehat antara Real Madrid dan Borussia Dortmund juga mengartikan bahwa tim berjuluk 'Los Galacticos' itu menjadi tujuan yang paling mungkin untuk Haaland.

Sementara itu, kontrak Paul Pogba di Manchester United juga akan habis pada 2022 mendatang, yang akan membuatnya tersedia sebagai agen bebas dan tidak diragukan lagi Real Madrid akan tertarik untuk mengikat pria Prancis itu.

Dan untuk Mbappe, Real Madrid masih berpegang teguh pada pendirian mereka untuk menjadikan eks pemain AS Monaco itu sebagai bintang baru Santiago Bernabeu. Jelas sekali Madrid ingin melihatnya mengenakan jersey putih mereka, meskipun ada sedikit kekhawatiran bahwa ia mungkin memperbarui kontraknya di Paris, apalagi terdapat pengaruh dari mega bintang Argentina, Lionel Messi.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Hasil Pertandingan Real Madrid

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen