Kata Eks Pemain Chelsea dan Man City, Ronaldo Bukan Lawan Tangguh

"Pernyataan yang agak sombong. Siapakah yang lebih sulit dihadapi Bridge ketimbang Ronaldo? Simak."

Analisis | 04 September 2021, 02:22
Kata Eks Pemain Chelsea dan Man City, Ronaldo Bukan Lawan Tangguh

Libero.id - Masih ingat dengan Wayne Bridge? Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu pernah memperkuat beberapa klub top di Liga Premier, diantaranya Chelsea dan Manchester City.

Salah satu pemain tangguh yang menikmati karier yang cemerlang selama 14 tahun, mulai dari rentang 1998-2012.

Selama tahun-tahun itu, bek yang membuat 36 penampilan dengan sumbangan 1 gol untuk timnas Inggris itu tentunya pernah bermain melawan beberapa pemain terbaik dunia pada masanya, termasuk Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Manchester United dari musim 2003-2009.

Daftar Lawan Terberat Wayne Bridge

Namun,yang mengejutkan ketika ditanya siapa lawan terberat yang pernah ia hadapi, tak ada nama megabintang asal Portugal.

Saat dimintai pendapat oleh bettingexpert.com Bridge mengatakan: “ Saya tidak bermain melawan Cristiano Ronaldo ketika dia sedang dalam puncak kariernya, tetapi harus diakui dia sangat cepat dan kuat."

Sebentar kemudian Bridge memberi keterangan tambahan, “Tapi Ronaldo tidak secepat yang orang-orang pikirkan. Saya selalu merasa bahwa saya bisa bertahan saat satu lawan satu melawannya"

Bridge semacam memberi tips dan trik saat melawan Ronaldo, "Kamu selalu harus bersemangat dan cermat. Dia kadang-kadang bisa membuatmu terlihat bodoh."

Jadi, jika Ronaldo bukan salah satu lawan terberatnya, lantas siapa?

"Ada dua pemain yang sangat menonjol, Shaun Wright-Phillips dan Aaron Lennon," kata Bridge.

Bridge lalu menyebut beberapa nama lagi, dua diantaranya Kieron Dyer dan Joe Cole

“Pemain lain yang tangguh adalah Mahrez,” kata Bridge. “Saya bermain melawannya ketika saya masih di Reading dan itu menjelang akhir karier saya,"

Bridge lalu melempar pujian pada mantan oemain Leicester yang kini memperkuat Manchester City itu, “Dan sekarang untuk melihat apa yang dia capai, itu brilian.”tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network