Selamat Ulang Tahun!

Estadio Bernabeu Hampir Rampung, Madrid Siap Lanjutkan Proyek Los Galacticos Jilid 4

"Perombakan di kubu Los Blancos"

Analisis | 07 September 2021, 02:15
Estadio Bernabeu Hampir Rampung, Madrid Siap Lanjutkan Proyek Los Galacticos Jilid 4

Libero.id - Terlepas dari kekecewaan kehilangan Kylian Mbappe di jendela transfer musim panas, Real Madrid terus bergerak maju dengan proyek baru mereka yang ambisius, baik di lapangan maupun di tingkat institusional.

Permata baru Los Blancos saat ini jelas adalah Estadio Santiago Bernabeu baru, yang masih menjalani transformasi modern sambil tetap mempertahankan pesona lamanya.

Di lapangan, proyeksi renovasi lainnya sedang berlangsung, dengan anggota skuad senior seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane telah pergi selama musim panas dan orang-orang seperti David Alaba dan Eduardo Camavinga masuk.

Dan sementara mereka mungkin tidak dapat mendaratkan Mbappe dari Paris Saint-Germain yang pada bulan Agustus lalu nyatanya masih belum bisa menerima tawaran besar Florentino Perez, tujuan penandatanganan superstar Prancis masih sangat jauh, dengan kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Namun Mbappe bukan satu-satunya pemain kelas dunia yang menjadi incaran Real Madrid, dengan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Paul Pogba dari Manchester United masih berada masuk dalam radar mereka.

Beberapa pembaruan

Real Madrid sendiri terkenal dengan transfer pemain yang mahal dan sementara dalam beberapa musim terakhir manajemen Los Blancos jarang membeli pemain, kini mereka telah memiliki dana yang melimpah untuk melakukan kesepakatan baru.

Adapun sebanyak tujuh pemain tim utama akan dapat bermain di Bernabeu yang baru seiring dengan perpanjang kontrak yang mereka dapatkan, diantaranya adalah Lucas Vazquez (2024), Nacho (2023), Dani Carvajal (2025), Thibaut Courtois (2026), Karim Benzema (2023), dan Fede Valverde (2027).

Yang kedelapan adalah Luka Modric, yang menandatangani kontrak hingga 2022 tetapi, jika eks pemain Tottenham itu mampu mempertahankan level performanya, ia tetap bisa menjadi pilihan utama Los Blancos.

Pemain yang mungkin hengkang

Beberapa nama pemain senior di kubu Madrid kemungkinan besar akan segera meninggalkan ibukota Spanyol itu, mulai dari Marcelo, Isco, dan Gareth Bale, yang kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan