Selamat Ulang Tahun!

Kisah Daniel Sturridge, Dari Bintang Muda Liverpool, Sekarang Tanpa Klub dan Curhat di Sosmed

"Oh, Daniel Sturridge riwayat mu kini..."

Biografi | 07 September 2021, 11:03
Kisah Daniel Sturridge, Dari Bintang Muda Liverpool, Sekarang Tanpa Klub dan Curhat di Sosmed

Libero.id - Tidak ada yang pasti dalam hidup. Segala sesuatu bisa saja dengan cepat berubah. Dan putaran nasib kadang-kadang berlaku kejam pada mereka yang tak siap menjemput babak baru dalam hidup. 

Daniel Sturridge misalnya, mantan bintang muda Liverpool yang digadang-gadang kariernya akan cemerlang itu kini tengah dalam fase yang menyedihkan.

Sturridge yang juga sempat memperkuat Chelsea dan timnas Inggris saat ini berada dalam fase merosot. Dimana ia sampai harus mengungkapkan kegembiraannya di Twitter saat mencetak gol dalam laga tidak resmi.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mencetak gol. Bahkan di pertandingan tertutup seperti yang saya mainkan hari ini, ketika saya mencetak gol rasanya luar biasa," tulis Sturridge setelah mencetak gol dalam pertandingan persahabatan.

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

Sturridge dalam beberapa pekan kebelakang diketahui dalam masa trial atau uji latihan dengan klub papan tengah La Liga, Real Mallorca.

Pada postingan tersebut, pemain yang kini berusia 32 tahun itu juga mengungkapkan keinginannya untuk segera kembali ke lapangan hijau segera.

" Tidak sabar untuk bermain di laga resmi, kapan pun hari itu tiba, saya ingin menunjukkan pada dunia bakat yang masih saya miliki. Tuhan maha baik." tutupnya.

Merosotnya Karier Daniel Sturridge

Sturridge yang memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada 2019, telah absen selama satu setengah tahun lebih tanpa memainkan satu pertandingan resmi sekali pun. 

Klub terkahir yang mau menggunakan jasa Sturridge adalah Trabzonspor, namun klub Liga Turki itu melepaskan Sturridge sejak Maret 2020 yang lalu 

Diluar lapangan, Sturridge juga bermasalah, ia dijatuhi larangan tiga bulan bermain setelah dinyatakan bersalah oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena melanggar aturan taruhan dengan memberikan informasi orang dalam kepada saudaranya tentang kemungkinan pindah ke Sevilla.

Berusaha Bangkit Lagi

Daniel Sturridge mulai membenahi hidup dan terutama keberlangsungan kariernya. Saat ini ia masih berstatus free agent, tapi hal itu membaik setelah pada 14 Juli yang lalu Sturridge ditawari uji coba oleh Real Mallorca.

Dan direktur teknis klub Pablo Ortells sampai saat ini belum berani memastikan masa depan Sturridge dan masih ingat melihat perkembangan Sturridge.

"Sturridge berlatih bersama kami dan setelah beberapa waktu, kami akan melihat apakah dia melanjutkan atau tidak," kata pelatih klub, Luis Garcia .

Sampai dengan jendela transfer musim panas telah berakhir, Sturridge masih belum terdaftar dalam skuat tim untuk musim 2021/22 dan Garcia belum mengungkapkan apakah ia adalah bagian dari rencananya dan bisa membantu Mallorca yang baru saja promosi kembali ke La Liga.

"Untuk saat ini, saya tidak tahu. Dia adalah pemain yang pernah 'populer' tetapi butuh waktu lama untuk bermain dan dia harus menemukan kembali bentuk terbaiknya."

Mallorca memiliki awal yang mengesankan musim ini karena mereka tetap tak terkalahkan setelah memainkan tiga pertandingan. Mereka bermain imbang 1-1 di pertandingan pembuka melawan Real Betis dan kemudian meraih dua kemenangan 1-0 di Alaves dan kemudian Espanyol di kandang sendiri.

Oh, Daniel Sturridge riwayat mu kini...

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan