Daftar Pelatih Liga Premier Paling Keren

"Perang apparel di tubuh para pelatih top Liga Premier."

Analisis | 08 September 2021, 00:12
Daftar Pelatih Liga Premier Paling Keren

Libero.id - Menjadi pelatih sepakbola harus memiliki mental besar saat berada di lapangan. Tak hanya mental, mereka juga harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dari segi penampilan.

Dari pakaian olahraga, setelan jas, hingga sepatu keren, ada banyak gaya dan mode diperlihatkan para pelatih di ruang ganti. Mereka juga menunjukkan itu di pinggir lapangan akhir-akhir ini.

Dengan pendapatan besar sebagai pelatih top sepakbola, tidak ada alasan bagi mereka urung memberikan penampilan terbaik. Mereka tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana besar agar terlihat lebih keren.

Ketika bergulirnya musim Liga Premier 2021/2022, meski lebih lambat dari biasanya pada September, semua pelatih tetap dalam pekerjaan mereka sampai sekarang. Mereka juga tetap sama dalam menerapkan gaya berpakaian.

Jadi, tanpa urutan tertentu, inilah pelatih berpakaian terbaik di Liga Premier.

Pep Guardiola

Josep Pep Guardiola telah menjadi sosok bergaya, tidak peduli klub apa yang dia tangani. Dari Barcelona hingga Bayern Muenchen, dan sekarang melatih Manchester City, pelatih asal Catalunya itu selalu mengenakan setelan jas dan kemeja kombinasi rajut dan dasi dengan sangat baik. Dia begitu menyukai sepatu warna cokelat.

Guardiola juga dikenal santai dengan kemeja kotak-kotak atau lengan pendek. Itu mencerminkan tampilan pelatih yang sangat cerdas.

Musim lalu dia mengenakan kardigan terkenal yang dijual untuk amal, apakah modenya akan menjadi topik pembicaraan lain musim ini?

Nuno Espirito Santo

Klub: Tottenham
Asal Negara: Portugal
Usia: 47
Sponsor Klub: Nike

Nuno Espirito Santo adalah orang baru yang bertanggung jawab di Tottenham musim ini. Pelatih berpaspor Portugal itu biasanya terlihat sebagai pelatih yang selalu mengenakan baju olahraga, mengenakan perlengkapan klub, dan mantel pakaian olahraga yang dipasok oleh Nike.

Ole Gunnar Solksjaer

Klub: Manchester United
Asal Negara:  Norwegia
Usia: 48
Sponsor Klub: Adidas

Ole Gunnar Solskjaer kini telah memimpin Manchester United selama beberapa musim, meski potensi terbaiknya dilakukan musim lalu.

Ini adalah awal musim lain bagi Solskjaer sebagai bos Man United, apakah ini akan menjadi tahun dia membawa trofi besar? Gayanya memadukan setelan jas dan dasi dengan jaket Adidas yang ringan. Setelan itu terkadang dia kenakan walau musim hujan.

Thomas Tuchel

Klub: Chelsea
Asal Negara: Jerman
Usia: 47
Sponsor Klub: Nike

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menjalani musim penuh pertamanya sebagai pelatih di Stamford Bridge tahun ini. Dia mengambil alih dari Frank Lampard paruh jalan musim lalu.

Dia biasanya mengenakan pakaian olahraga resmi klub saat berada di pinggir lapangan, termasuk mantel dan atasan latihan. Dia juga tidak asing memakai topi jika dia membutuhkannya.

Juergen Klopp

Klub: Liverpool
Asal Negara: Jerman
Usia: 54
Sponsor Klub: Nike

Jika Anda berlari mondar-mandir di pinggir lapangan seperti orang gila, setelan jas tidak akan berhasil. Juergen Klopp mendefinisikan itu saat melatih Liverpool.

Karena itu, jangan heran ketika Anda jarang melihat mantan pelatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund itu mengenakan jas di pinggir lapangan.

Mikel Arteta

Klub: Arsenal
Asal Negara: Spanyol
Umur: 39
Sponsor Tim: Adidas

Mantan asisten Pep Guardiola di Man City, Mikel Arteta, menjalani musim penuh keduanya sebagai bos Arsenal musim ini. Gaya kasualnya yang cerdas adalah perpaduan antara dasar yang ramping dan cerdas dengan tampilan minimalis yang mirip dengan temannya, Pep Guardiola.

Steve Bruce

Klub: Newcastle United
Asal Negara: Inggris
Usia: 60
Sponsor Klub: Castore

Steve Bruce masih menjadi orang yang bertanggung jawab di Newcastle. Dengan pemasok kit baru melalui Castore tahun ini, dia mungkin akan mengenakan lebih banyak pakaian olahraga di pinggir lapangan.

Gayanya berkisar dari jas hingga baju olahraga, tetapi dia terkadang akan mengenakan mantel besar untuk menghadapi suhu dingin di Newcastle.

Dia adalah salah satu pelatih senior yang tersisa di Liga Premier saat ini, dan penampilannya tentu mengundang perhatian.

Dean Smith: Aston Villa/Inggris/50 Tahun

Marcelo Bielsa: Leeds United/Argentina/66 Tahun

Sean Dyche: Burnley/Inggris/50 Tahun

Brendan Rodgers: Leicester City/Irlandia Utara/48 Tahun

Rafael Benitez: Everton/Spanyol/61 Tahun

Daniel Farke: Norwich City/Jerman/44 Tahun

Ralph Hasenhuttl: Southampton/Austria/54 Tahun

Patrick Viera: Crystal Palace/Prancis/45 Tahun

Thomas Frank: Brenford/Denmark/47 Tahun

Xisco, Moyes, dan Lange – Pelatih Liga Premier Berbusana Terbaik 2021/2022

Xisco: Watford/Spanyol/40 Tahun

David Moyes: West Ham/Skotlandia/58 Tahun

Bruno Lange: Wolverhampton Wanderers/Portugal/45 Tahun

Potter – Pelatih Paling Gaya

Graham Potter: Brighton/Inggris/46 Tahun

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network