Momen Gol Indah Memphis Depay Saat Belanda Berjumpa Turki

"Kombinasi yang sempurna dan brilian dengan Davy Klaassen. Cek videonya!"

Biografi | 08 September 2021, 12:06
Momen Gol Indah Memphis Depay Saat Belanda Berjumpa Turki

Libero.id - Memphis Depay terus menunjukkan penampilan bagus di awal musim. Setelah tajam bersama Barcelona, mantan penyerang Lyon itu juga unjuk ketajaman bersama Belanda. Yang terbaru saat pertandingan Belanda melawan Turki pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Rabu (8/9/2021) dini hari WIB.

Depay sukses tampil cemerlang membawa Belanda menang 6-1 atas Turki. Hebatnya, dalam laga tersebut dirinya langsung memborong tiga gol dan memberi satu assist. Itu menjadi pelengkap penampilan Depay, yang juga mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Montenegro pada pertandingan sebelumnya.

Dan, salah satu gol Depay melawan Turki terlihat berkelas. Dia menerima bola tepat di luar kotak penalti dan memainkan umpan chip pertama yang menakjubkan ke jalur Davy Klaassen.

Rekan satu timnya itu merespons dengan bola lop miliknya yang brilian, yang melewati pertahanan Turki dan masuk ke jalur Depay. Striker itu melakukan sentuhan sempurna dengan pasak kanannya yang terpercaya dan kemudian mengarahkan bola melewati kiper lawan, Ugurcan Cakir.

Itu adalah gol yang sangat bagus dan indah. Beranikah kita mengatakannya, puisi bergerak? Anda dapat menonton tendangan luar biasa dalam video di bawah ini:

Mantan  pemain Manchester United itu juga memiliki peran kunci dalam gol pertama Belanda malam itu melawan Turki. Pasukan Van Gaal memimpin setelah pertandingan baru berjalan 45 detik melalui Klaassen dan Depay yang membantu gol tersebut dengan momen ajaib lainnya.

Ketika Belanda dan Depay masuk ke gigi, mereka benar-benar menyenangkan untuk ditonton. Sebelum turun minum di Amsterdam, pemain berusia 27 tahun itu mencetak gol nomor 32 untuk Belanda dari titik penalti untuk menempatkan negaranya dalam posisi memimpin.

Di babak kedua, Depay menyelesaikan hattrick saat Belanda memastikan kemenangan 6-1 yang mengesankan untuk mengambil posisi teratas di grup kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network