Dukungan Keluarga, Mimpi Camavinga Bermain di Real Madrid Kesampaian

Biografi | 09 September 2021, 02:07
Dukungan Keluarga, Mimpi Camavinga Bermain di Real Madrid Kesampaian

"Jangan pernah menyerah pada mimpi. Contoh Camavinga."

Libero.id - Pada Rabu, 8 September 2021, ya, 1 hari yang baru saja lewat, Real Madrid secara resmi mengumumkan Eduardo Camavinga sebagai bagian dari klub dan pemain muda yang berposisi sebagai gelandang itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Camavinga menyelesaikan kepindahannya dari Rennes tepat sebelum bursa transfer musim panas ditutup, “Saya sangat senang dan bangga berada di sini,” kata Camavinga saat sesi perkenalan.

Lebih jauh Camavinga mengucap syukur dan segenap perasaan yang lainnya, "Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan keluarga saya, karena mereka telah memungkinkan saya untuk berada di sini."

Seperti sebuah firasat, keluarga Camavinga sangat yakin bahwa pada suatu kelak, pemain berusia 18 tahun itu akan berkiprah di Real Madrid, " Beberapa tahun yang lalu keluarga saya mengatakan kepada saya bahwa saya akan berada di sini... Hala Madrid !" 

Apa yang Dikatakan Florentino Perez?

Sebelum Camavinga naik ke podium, Florentino Perez memiliki beberapa patah kata untuk menyambut Camavinga yang berbarengan dengan kembalinya para penggemar ke Estadio Santiago Bernabeu.

"Hari ini klub ini menyambut seorang pemain yang akan menunjukkan bakatnya," Florentino Perez memulai.

"Camavinga dan keluarganya tahu betapa sulitnya jalan ini. Sejak dia masih kecil, dia telah berjuang untuk mengenakan jersey Real Madrid dan saat itu telah tiba.

“Meskipun dia baru berusia 18 tahun, dia diminati oleh beberapa klub terbesar di Eropa. Kami telah mengamati dan merencanakan kedatangannya selama dua tahun terakhir."

Lalu dengan penuh harapan Perez menghadap ke arah Camavinga dan berkata, "Eduardo yang terhormat, Anda sekarang adalah pemain Real Madrid dan saya harap ini adalah awal dari karier yang hebat di Real Madrid .

Dan barulah Perez menyinggung pentingnya dukungan dari para penggemar, " Di sini karier bagus menanti Anda, di mana Anda tidak akan sendirian, di mana para penggemar akan selalu mendukung Anda."

"1 Maret 2020 adalah terakhir kalinya para penggemar bisa datang ke Estadio Santiago Bernabeu dan sangat menyenangkan untuk mengatakan bahwa sepak bola sekarang sudah pulih kembali." kata Perez.

Camavinga sepertinya akan melakukan debutnya di Real Madrid pada hari Minggu ini, ketika Los Blancos menghadapi Celta Vigo di Bernabeu, dan ia sendiri menegaskan bahwa ia siap untuk segera bermain, "Ya, saya siap bermain sekarang," ucapnya.

Ada begitu banyak beban sekaligus harapan untuk Camavinga dan seberapa mampukah ia menjawab tantangan-tantangan ini?

(gigih imanadi darma/gie)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen