Selamat Ulang Tahun!

Barcelona Pamer Jersey Ketiga, Apa Bedanya dengan Jersey Utama?

"Tetap dengan merah-biru yang ikonik, tapi dengan beberapa modifikasi. Cek gambarnya!"

Berita | 09 September 2021, 23:45
Barcelona Pamer Jersey Ketiga, Apa Bedanya dengan Jersey Utama?

Libero.id - Barcelona secara resmi telah merilis jersey ketiga melalui beberapa akun media sosial resminya. Nike sebagai apparel, menggunakan sebuah konsep garis biru dan merah klasik khas El Barca yang terinspirasi oleh kreativitas pemuda-pemuda dan seniman asal Katalunya.

Seragam tersebut dimodelkan oleh pemain baru Memphis Depay yang baru saja bergabung dengan status bebas transfer dari Olimpique Lyon.

Pihak Barcelona mengatakan jika jersey baru itu menampilkan pola zig-zag yang tersebar, merupakan hasil dari proses artistik yang melibatkan anak-anak muda dari Barcelona, dengan kit yang dimaksudkan untuk menjadi simbol hubungan dekat klub dengan kota ikonik.

Jersey tersebut menampilkan pola garis-garis merah dan biru khas klub, tapi dipotong menjadi berbagai bentuk dengan warna nada neon. Dan, menurut manajemen Barcelona, itu mewakili lima lingkungan di kota Barcelona yaitu Poble-sec, Poble Nou, Gracia, Raval, dan Les Corts.

Beberapa landmark terkenal terkenal di masing-masing distrik tersebut juga dimasukkan kedalam desain oleh seniman muda dari Barcelona. Garis-garis itu juga sebagai bentuk penghormatan kepada syal yang dikenakan oleh penggemar pada hari pertandingan.

Seragam tersebut akan dikenakan secara eksklusif di pertandingan Liga Champions, dimulai dengan duel  pembukaan melawan Bayern Muenchen pada tengah pekan mendatang.

Depay memeragakan peresmian jersey baru dengan pose menari dalam video yang diposting oleh klub di media sosial untuk mempromosikannya. Sementara band lokal ikut berperan dengan memainkan gitar dan drum sebagai latar belakang.

Selain Depay, Frenkie de Jong juga ada di sesi pemotretan itu dengan melakukan gestur keep-up. Sementara bek kanan mereka, Serginho Dest, bergaya bak sepakbola jadul. Dan, fans dapat membeli jersey baru mulai hari ini di situs resmi klub atau di dalam store resmi klub di Spanyol.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan