Starting XI Pemain Liga Premier yang Bisa Debut Klub Baru Akhir Pekan ini

"Siapa saja mereka? Salah satu yang ditunggu penggemar adalah megabintang Portugal."

Analisis | 10 September 2021, 21:21
Starting XI Pemain Liga Premier yang Bisa Debut Klub Baru Akhir Pekan ini

Libero.id - Jendela transfer telah ditutup dan jeda internasional sudah berakhir, saatnya Liga Premier kembali menjadi pusat perhatian. Akhir pekan ini, penggemar Arsenal, Chelsea, dan Manchester United akan berharap melihat pemain barunya beraksi.

Tiga putaran pertandingan telah dimainkan dan tabel liga belum sepenuhnya terbentuk. Tapi, musim ini akan dimulai saat cuaca mendingin. Tahun akademik akan segera dimulai dan para pelatih mendapatkan lebih banyak waktu dengan skuad yang mereka kumpulkan.

Kali ini kami telah mengumpulkan 11 pemain yang berpotensi akan melakukan debut di Liga Premier bersama klub baru, pada akhir pekan ini. Itu setelah mereka menyelesaikan administrasi transfer sebelum jendela musim panas ditutup pada 31 Agustus 2021 pukul 24.00 waktu London.

Dikumpulkan dalam formasi 4-2-3-1, berikut ini starting line-up pemain-pemain tersebut:


GK: Aaron Ramsdale (Arsenal)

Dia sudah melakukan debut selama Piala Liga melawan West Brom. Tapi, Ramsdale belum menapakan kakinya di Liga Premier untuk Arsenal. "Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia berlatih, dia pesaing besar, dan seseorang yang benar-benar mendorong dalam sesi latihan," kata Mikel Arteta, dilansir Planet Football.

Mengingat The Gunners telah kebobolan sembilan gol dan duduk di posisi terbawah liga, pasti ada peluang bagus untuk Ramsdale akhirnya akan mendapatkan pertandingan pertamanya.


RB: Takehiro Tomiyasu (Arsenal)

Didatangkan seharga 16,5 juta pounds (Rp326 miliar) dari Bologna pada hari terakhir batas waktu transfer, bek itu harus terburu-buru untuk mendapatkan izin kerja jika ingin dimainkan pada pertandingan Sabtu (11/9/2021) ini.

"Kita perlu izin kerja dulu. Klub berusaha keras untuk mencapai itu dalam beberapa jam ke depan. Dia sudah kembali ke negara ini sekarang. Saya akan bertemu dengannya untuk pertama kalinya hari ini mungkin dan berlatih bersamanya, melihat bagaimana dia, merasakannya. Dia telah bermain, jadi dia harus benar-benar fit. Kami terkesan, itulah alasan mengapa kami memutuskan untuk mengontraknya," ungkap Arteta.

"Tomi memiliki kapasitas untuk bermain di posisi manapun di empat bek. Dia telah melakukannya di empat bek dan di tiga bek juga. Dia memberi kami keserbagunaan itu," tambah nakhoda asal Spanyol itu.


CB: Ozan Kabak (Norwich City)

Kabak adalah salah satu dari segelintir bek tengah yang direkrut oleh Liverpool musim lalu saat sedang mengalami krisis pertahanan. Dinilai tinggi setelah penampilannya untuk Schalke 04 dan Turki, Kabak membuat 13 penampilan di Anfield. Tapi, itu tidak cukup untuk mengamankan langkah permanen.

Menghadapi musim di kasta kedua sepakbola Jerman, pemain berusia 21 tahun itu telah setuju untuk menghabiskan musim 2021/2022 di Norwich City. Setelah kalah dalam semua pertandingan sejauh ini plus kebobolan 9 gol, ada kemungkinan besar Kabak akan melakukan debut melawan Arsenal.


CB: Kurt Zouma (West Ham United)

Dengan skuad tipis dan waktu yang terus berjalan, West Ham bergerak untuk mengamankan Zouma dari rival London, Chelsea. Anda akan membayangkan pria yang dihargai 26 juta pounds (Rp514 miliar) itu akan sangat cocok untuk tim David Moyes, dengan fisik dan kecepatannya.

"Dia adalah pemain yang telah kami pantau selama beberapa waktu, dan kami telah sangat berhati-hati dan tekun untuk mewujudkan transfer tersebut," kata Moyes. Jadi, dia harus siap untuk melakukan debut di Southampton.


LB: Maxwell Cornet (Burnley)

Didatangkan dari Hertha Berlin, pemain 25 tahun itu mampu bermain sebagai penyerang dan semua posisi bek. Sebagian besar skuad Burnley dikumpulkan dari liga-liga bawah Inggris sehingga penambahan Cornet dari Lyon menjanjikan dan akan menarik. Dia akan berharap untuk membuat debutnya di Goodison Park.


CM: Saul Niguez (Chelsea)

Chelsea mengalahkan persaingan dari Manchester United untuk mendapatkan jasa Saul dan sang gelandang akan dimasukkan ke dalam skuad untuk menghadapi Aston Villa.


CM: Alex Kral (West Ham United)

Sangat terkait dengan West Ham sebelum Euro 2020. Jika dia sama bagusnya dengan rekan setimnya di Republik Ceko, Tomas Soucek dan Vladimir Coufal, West Ham tentu memiliki pemain yang menjanjikan.


RW: Daniel James (Leeds United)

James hampir bergabung dengan Leeds United pada Januari 2019 dan bisa mengantre untuk tampil di Elland Road melawan Liverpool pada Minggu (12/9/2021). "Bukan rahasia lagi bahwa Daniel adalah pemain yang ingin kami dapatkan selama beberapa tahun dan hari ini kami mencapai tujuan kami," kata Direktur Sepakbola Leeds, Victor Orta.

"Sebagai pemain, kami merasa Daniel sangat cocok untuk tim Marcelo Bielsa. Dia cepat, langsung, dan bekerja keras. Kami berharap dia bergabung dengan skuat, akhirnya!" tambah Orta.


AM: Nikola Vlasic (West Ham United)

Karier sebelumnya di Liga Premier bersama Everton bisa dibilang sedikit dilupakan. Tapi, Vlasic harus tampil lebih baik di West Ham. Pemain Kroasia itu tampil mengesankan di Spartak Moscow dan harus selangkah di atas opsi serangan West Ham saat ini.

"Saya pemain yang jauh lebih baik dan mentalitas saya tidak sama seperti ketika saya berusia 19 tahun. Sudah empat tahun sejak saya berada di Liga Premier dan saya benar-benar merasa perlu membuktikan sesuatu pada diri saya sendiri," ujar Vlasic saat perkenalannya kepada media.


LW: Marc Cucurella (Brighton and Hove Albion)

Didatangkan ke Brighton and Hove Albion senilai 15,4 juta pound dari Getafe, Cucurella bisa menjadi salah satu yang diandalkan Graham Potter saat menjalani sebut melawan Brentford.

Dia membuat penampilan tunggal untuk Barcelona dan tim nasional Spanyol dan menawarkan fleksibilitas untuk bisa bermain di lini tengah dan pertahanan. Pengoper bola yang berenergi tinggi dan bagus yang tidak takut untuk melakukan tekel.


FW: Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Seperti kehabisan kata-kata untuk menggambarkan pemain terbaik dunia yang satu ini. Yang jelas, fans MU sangat bersemangat untuk menantikan penampilan CR7 di Old Trafford.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network