Selamat Ulang Tahun!

Ketahuan Aniaya Mantan Pacar, Jerome Boateng Didenda Berat

"Sudah ketahuan masih saja mengelak. Boateng sadis juga ya."

Berita | 11 September 2021, 00:30
Ketahuan Aniaya Mantan Pacar, Jerome Boateng Didenda Berat

Libero.id - Mantan bintang Bayern Munich, Jerome Boateng didenda sebesar £1,5 juta / Rp. 29 milliar bukan karena bolos latihan atau melanggar lalu lintas atau mabuk dan lalu membuat rusuh, melainkan karena Boateng kedapatan menyiksa mantan pacarnya dengan cara yang tak lazim.

Boateng menggigit pacaranya dan meludahkan darah hasil gigitan itu ke wajah pacarnya. Benar-benar brutal dan aneh. 

Akibatnya Boateng yang saat ini berusia 33 tahun harus menjalani hukuman dari pengadilan Jerman. Kasus tersebut sebetulnya adalah cerita lama, dimana ketika itu Boateng dan pacarnya, Sherin Sunler menghabiskan waktu liburan di Karibia pada 2018.

"Dia mencengkeram mata saya dengan ibu jarinya. Dia merobek rambut saya, lalu menggigit kepala saya," kata Sherin di pengadilan di Munich.

"Dia membuka bibirnya dan menggigit ku dan menarik kepalaku ke belakang dan meludahkan darah ku ke wajahku."

Akan tetapi Boateng membantah semua tuduhan yang dibuat terhadapnya saat ia bersaksi selama hampir dua jam pada (9/9) hari Kamis yang lewat.

Boateng mengklaim dialah yang diserang, dan memberi tahu pengadilan bahwa Sherin menjadi agresif dan memukulnya - dan ketika ia mencoba mendorongnya, ia jatuh.

Tapi pengakuan itu tak mengaburkan fakta yang sebenarnya.Berdasarkan putusan persidangan Boateng dinyatakan bersalah.

Dan setelah hakim Kai Dingerdissen memberikan putusannya, Boateng telihat meninggalkan ruang sidang dikelilingi oleh pengawal dan pergi dengan mobil SUV hitam.

Menurut surat kabar Jerman Bild, pertengkaran dimulai karena "permainan kartu" ketika salah satu temannya menuduh Boateng curang selama permainan.

Pasang Surut Hubungan Boateng

Ketika Sherin ditanya mengapa ia hanya mengajukan keluhan tiga bulan setelah kejadian, ia mengatakan takut  hubungan mereka bergejolak.

Sherin juga mengatakan bahwa ia diserang hampir setiap hari dan bahwa ia harus membela dirinya sendiri atau "jika tidak, Boateng tidak akan pernah berhenti".

Tak cuma itu, Sherin dan Boateng masih terlibat perseteruan lainnya, keduanya
memperebutkan hak asuh putri kembar mereka.

Hubungan keduanya dimulai pada 2007, dan bersama selama 10 tahun tetapi mereka memutuskan untuk berpisah setelah putri pertama mereka lahir, tetapi merajut kembali asmara pada tahun 2014 dan tahun berikutnya mereka bertunangan.

Mereka kemudian berpisah lagi  pada 2018, dan kali ini ditenggarai oleh peristiwa di atas.

Terlepas dari itu semua Boateng kini bermain untuk klub Ligue 1, Olympiqe Lyon.

(mochamad rahmatul haq/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan