Alasan Kingsley Coman Tolak Perpanjangan Kontrak Baru di Bayern Muenchen

"Bayern bersiap kehilangan Coman, yang berencana mencari tantangan di tempat lain."

Berita | 11 September 2021, 10:19
Alasan Kingsley Coman Tolak Perpanjangan Kontrak Baru di Bayern Muenchen

Libero.id - Perasaan mulai tidak betah dan ingin meninggalkan satu klub itu merupakan perasaan yang wajar. Bahkan, untuk beberapa pemain mereka harus mengambil tindakan lebih untuk mempertegas perasaan semacam itu. Contohnya, Kingsley Coman.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menolak tawaran kontrak terbaru Bayern Muenchen dengan harapan bisa bermain untuk Liverpool dan atau Manchester City. Pemain asal Prancis itu tampak ngotot.

Kalau melihat jejak karier Coman, mungkin cukup beralasan. Sebab, dia sudah pernah bermain di Ligue 1 dengan Paris Saint-Germain, di Serie A dengan Juventus dan di Bundesliga untuk Bayern. Jadi, wajar bila Liga Premier merupakan berikutnya dalam daftar keinginan Coman.

Tapi, di lain isia Bayern tidak mau membiarkan pemain sayap bintang mereka, yang mencetak delapan gol dan membuat 15 assist dalam 39 penampilan musim lalu, pergi begitu saja.

FC Hollywood telah berusaha meyakinkan Coman untuk tetap di Jerman sepanjang musim panas ini, dan itu sementara berhasil. Tapi, mereka mungkin terpaksa menjual Coman tahun depan karena kontraknya berakhir pada 2023. Tapi, juara Bundesliga itu tidak ingin dia pergi secara gratis.

Manchester United kabarnya tertarik pada Coman. Mereka dilaporkan bersedia menawarkannya gaji 200.000 pounds per minggu. Itu kenaikan signifikan dari 140.000 pounds dia dapatkan dari Bayern. 

Tapi, itu sebelum Setan Merah memperkuat opsi lini depan mereka yang kini sudah diisi oleh Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network