Selamat Ulang Tahun!

Semangat Pantang Menyerah, Pasukan Serdadu Tridatu Libas Barito Putera

"Bali United menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna dalam dua laga awal"

Berita | 11 September 2021, 18:35
Semangat Pantang Menyerah, Pasukan Serdadu Tridatu Libas Barito Putera

Libero.id - Anak asuh Stefano Cugurra sukses membungkam Barito Putera 2-1 pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021). 

Dalam laga yang digelar di Indomilk Arena, Barito Putera unggul lebih dulu melalui penyerang asal Serbia, Aleksandar Rakic yang sukses menceploskan bola pada menit ke-16. Namun, keunggulan tim berjuluk 'Laskar Antasari' itu tidak bertahan lama. 

Bali United berhasil bangkit mencetak dua gol balasan. Bali United melakukan comeback dan menyegel kemenangan pada laga ini. 

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Pada menit ke-28, Fadhil Sausu dan kawan-kawan mampu menyamakan skor melalui gol mantan pemain PSM Makassar, Rizki Pellu. Tendangan dari jarak dekat di depan gawang tidak mampu ditepis kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi.

Kemenangan Bali United akhirnya disegel pada menit ke-42. Gol kemenangan tim asuhan Cugurra dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-42 dengan memanfaatkan umpan manis dari Malvin Platje. 

Hasil ini membuat Bali United bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 6 poin. Tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu menjadi satu-satunya tim yang meraih poin maksimal dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan