Peringkat 5 Pemain Favorit Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier 2021/2022

"Nama-nama yang sudah tidak asing di telingan suporter. Siapa saja mereka? Ini daftarnya."

Analisis | 13 September 2021, 05:05
Peringkat 5 Pemain Favorit Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier 2021/2022

Libero.id - Meski baru memasuki pekan keempat, persaingan Liga Premier 2021/2022 sudah ketat. Sejumlah tim saling jegal dan beberapa penyerang jempolan unjuk kebolehan untuk menyumbangkan banyak gol berkelas. 

Liga Premier adalah rumah bagi beberapa penyerang terbaik dunia. Itu artinya ada persaingan sengit untuk meraih gelar pencetak gol terbanya. Jalan masih panjang. Tapi, tanda-tanda awal terlihat sangat menjanjikan dengan sejumlah nama yang sangat menonjol.

Jadi, kami telah melihat 5 favorit teratas untuk peraih "sepatu emas" Liga Premier musim ini :


5. Michail Antonio (West Ham United)

Michail Antonio telah digunakan di berbagai posisi di West Ham United, termasuk di bek kanan dan sayap kanan. Dan, saat ini dimainkan sebagai striker.

Antonio bergabung dengan West Ham dari Nottingham Forest pada 2015. Pemain berusia 31 tahun ini memainkan sepakbola terbaik dalam karier profesionalnya saat ini. Dalam empat penampilan, dia telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.


4. Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah tidak akan pernah dikesampingkan dari daftar favorit peraih sepatu emas di kompetisi ini. Pemain Mesir itu telah memenangkan penghargaan bergengsi tersebut sebanyak dua kali.

Sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 2017, Salah telah menjadi sosok yang sensasional. Pemain berusia 29 tahun ini telah membuat 207 penampilan sejauh ini untuk Liverpool, mencetak 128 gol, dan memberikan 49 assist. Salah telah membuat empat penampilan liga musim ini, mencetak tiga gol, dan memberikan dua assist.


3. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane banyak dikaitkan dengan kepindahan besar ke Manchester City musim panas ini. Tapi, Tottenham Hotspur bersikeras untuk menolak dan Kane kemudian mengumumkan keputusannya untuk tetap bersama klub, paling tidak hingga musim ini selesai.

Pemain sekaligus kapten timnas Inggris ini telah membuat dua penampilan sebagai starter di Liga Premier musim ini, dan belum mencetak gol. Tapi, berdasarkan reputasinya yang sudah-sudah, Kane hanya tinggal menunggu momen, dan gol demi gol akan mengalir.


2. Romelu Lukaku (Chelsea)

Chelsea kini punya salah satu striker terbaik di dunia dalam skuad mereka. Dia adalah Romelu Lukaku, yang setelah dua musim bermain gemilang bersama Inter Milan. Kini kembali ke Stamford Bridge.

Tentu saja Lukaku tidak asing lagi dengan atmosfer Liga Premier. Dia telah berada di buku sejarah Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United. Pemain timnas Belgia itu merupakan jaminan sebuah gol. Lukaku telah mencetak gol untuk setiap klub yang diwakilinya dengan kecepatan yang sangat konsisten.

Pemain berusia 28 tahun itu menikmati awal yang sangat baik untuk periode keduanya bersama Chelsea. Dalam tiga penampilan liga, dia telah mengemas tiga gol. Yang terbaru dua gol melawan Aston Villa.


1. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Semua mata tertuju pada Cristiano Ronaldo, saat menjadi starter untuk Manchester United melawan Newcastle United. Dengan dua gol sebagai penanda kembalinya.

Meski dalam usia yang jauh dari kata muda, 36 tahun, Ronaldo tetap menjadi pencetak gol kelas dunia dan akan bertujuan untuk memenangkan sepatu emas Liga Premier sekali lagi. Dia sebelumnya memenangkan penghargaan tersebut untuk penampilannya selama musim 2007/2008.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network