Momen Konfrontasi Ibrahimovic dengan Lucas Leiva, Tak Ada Pemain Lazio yang Bantu

Viral | 13 September 2021, 08:10
Momen Konfrontasi Ibrahimovic dengan Lucas Leiva, Tak Ada Pemain Lazio yang Bantu
Zlatan Ibrahimovic

"Kembali setelah pulih dari cedera dan langsung berulah dengan konfrontasi, gol, dan kemenangan."

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic tidak mengambil waktu lama untuk beraksi saat kembali ke AC Milan dengan "menganiaya" Lucas Leiva dari Lazio. Uniknya, tidak ada pemain Lazio yang berani menghadapi ayau ikut campur membantu rekannya.

Ibrahimovic telah pulih dari cedera lutut. Dia langsung membantu Milan mengalahkan Lazio dan menyumbang gol pada laga lnjutan Serie A di Stadio San Siro, Minggu (12/9/2021) malam WIB. I Rossoneri menang 2-0 lewat gol Rafael Leao dan Ibrahimovic.

Pemain berusia 39 tahun itu membuat dampak instan ketika  memasuki pertarungan. Dia masuk pada menit 60 dan menemukan bagian belakang gawang hanya tujuh menit kemudian. Ante Rebic memberi superstar Swedia itu umpan untuk mencetak gol dari jarak dekat.

Kemudian, beberapa saat sebelum peluit akhir, mantan pemain Manchester United itu bentrok dengan mantan gelandang Liverpool, Lucas. Pemain Brasil itu menerobos ke depan yang menjulang tinggi yang bereaksi dengan mencengkeram leher lawannya.

Ibrahimovic memiliki beberapa kata saat konfrontasi terjadi. Tapi, tidak ada pemain Lazio yang membantu rekan Brasilnya tersebut dalam insiden tersebut. Semuanya terlihat ketakutan dengan Ibrahimovic yang tinggi besar dan garang. Kocak!

Sorotan pada laga itu benar-benar mengarah ke Ibrahimovic. Dia hanya butuh waktu tujuh menit untuk mencatatkan namanya di papan skor seusai pulih dari cedera lutut yang didapat musim lalu.

Ibrahimovic mengalami cedera lutut pada Mei 2021 saat AC Milan mengalahkan Juventus di Serie A. Imbasnya, pemain keturunan Bosnia-Herzegovina tersebut juga gagal memperkuat tim nasional Swedia pada Euro 2020 setelah comeback dari masa pensiun.

Pemain yang bakal berusia 40 tahun pada 3 Oktober 2021 itu langsung mengunggah sebuah foto di Instagram seusai mengalahkan Lazio. Ibra memperlihatkan kondisi lutut kirinya seusai menjalani operasi pada 18 Juni 2021. 

Sebenarnya, Ibrahimovic tidak berniat menjalani operasi dan lebih memilih terapi. Tapi, kondisi lututnya tak kunjung mengalami kemajuan sehingga memantapkan hati untuk operasi yang dilakukan oleh dua ahli bedah ternama, Volker Musahl dan Fabrizio Margheritini.

Mantan pemain Malmo tersebut juga tampil beda dalam laga comeback kali ini. Dia muncul dengan model rambut taucang. Itu merupakan model rambut yang populer pada zaman dinasti Qing di China.

(andri ananto/anda)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Hasil Pertandingan AC Milan

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

Klasemen