Ikuti Jejak Beckham, Camavinga Langsung Cetak Gol di Debut, Butuh 6 Menit

Biografi | 13 September 2021, 10:38
Ikuti Jejak Beckham, Camavinga Langsung Cetak Gol di Debut, Butuh 6 Menit

"Real Madrid tidak rugi memboyong dengan harga mahal."

Libero.id - Tak butuh waktu lama untuk seorang Eduardo Camavinga beradaptasi di klub baru, mantan pemain Rennes yang di akhir waktu batas transfer diboyong Real Madrid itu tampaknya sudah dengan sangat nyaman menemukan rumah barunya.

Hal tersebut bisa kita lihat dari performa Camavinga dalam debutnya saat Real Madrid menjamu Celta Vigo.

Bermain dari bangku cadangan di pertengahanbabak kedua, Camavinga sudah tampak serasi alias padu dengan cara bermain Real Madrid --- dan mungkin karena itu juga --- yang spesial ialah ketika pemain berusia 18 tahun itu mengukir namanya di buku sejarah Real Madrid, dimana ia sukses mencetak gol.

Pasukan Carlo Ancelotti kembali beraksi di La Liga dan setelah mengamankan tujuh poin dari sembilan yang tersedia di tiga pertandingan pembukaan musim baru, Los Blancos sangat siap menyambut Celta Vigo di Bernabeu, tujuan Real Madrid jelas yakni meraih poin penuh.

Tapi tujuan itu tak segampang kelihatannya, sebuah kejutan terjadi, Real Madrid dua kali tertinggal, sebelum akhirnya kemenangan diraih dengan skor yang cukup mencolok, 5-2.

Karim Benzema membuktikan dirinya sekali lagi ---  sebagai salah satu juru gedor terbaik dunia, Benzema mencetak hat-trick yang bagus:

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Vinicius Jr. juga mencetak gol untuk Real Madrid sementara itu di sisi lawan, Santi Mina dan Franco Cervi mencetak gol untuk Celta Vigo.

Seperti yang diuraikan di atas, meskipun Benzema mencetak hat-trick, sebenarnya bintang Los Merengues lainnya yang mencuri berita utama di Bernabeu pada Minggu malam (12/9) adalah Eduardo Camavinga.

Gelandang asal Prancis itu telah lama dipandang sebagai salah satu talenta terkemuka dan akan datang  sebagai yang di terbaik di sepak bola Eropa.

Dan Camavinga seolah ingin segera membenarkan ucapan orang-orang. Saat melawan Celta Vigo, Camavinga hanya butuh sedikit waktu untuk menunjukkan dengan tepat alasan Real Madrid mengeluarkan uang besar untuk mendapat tanda tangannya.

Hanya enam menit setelah dimasukkan dari bangku cadangan di babak ke-2, Camavinga mencetak gol di debutnya, mencetak gol melalui bola rebound setelah upaya awal Luka Modric digagalkan.

Seperti yang diungkapkan oleh ahli statistik Mister Chip, dengan gol nya itu Camavinga  menjadi pemain tercepat ke-6 yang pernah mencetak gol pada debut  untuk Los Blancos.

Sejumlah nama penting ditampilkan tepat di depan pemain Prancis itu dalam daftar, termasuk rekan setimnya saat ini dan pemain sensasional Brasil Rodrygo (95 detik), dan mantan pemain timnas Inggris David Beckham (124 detik).

Tampaknya bakal ada banyak hal hebat lainnya yang bisa dilakukan oleh Camavinga. Kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

Klasemen