Selamat Ulang Tahun!

Kisah Wessam Abou, Pesepakbola yang Terkejut saat Bangun di Rumah Sakit

"Mengingatkan momen Christian Eriksen."

Biografi | 13 September 2021, 18:22
Kisah Wessam Abou, Pesepakbola yang Terkejut saat Bangun di Rumah Sakit

Libero.id - Coba bayangkan, pada satu ketika Anda tertidur dan ketika bangun tiba-tiba saja berada di tempat yang asing, yang sepertinya tidak ada dalam benak Anda sama sekali.

Kejadian serupa dengan itu menimpa pesepakbola bernama Wessam Abou Ali, yang ketika bangun dari tidur mendapat dirinya berada di bangsal Rumah Sakit. Lalu, apa penyebabnya?

Ternyata, pemain berkebangsaan Denmark itu ambruk di lapangan saat klubnya – yang berlaga di kasta kedua Liga Denmark – Vendyssel FF melawan Lyngby.

Mungkin, hal ini sedikit mengingatkan kita kepada Christian Eriksen. Balik ke Abou Ali, beruntungnya pemain berusia 22 tahun itu kini dalam keadaan membaik dan dengan segara dia ingin memberitahu hal tersebut kepada dunia.

Dalam sebuah pernyataan di Instagram, Abou Ali menulis. "Terima kasih banyak."

"Terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk menelepon, menulis, dll.”

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

"Terima kasih atas semua pikiran, doa, dan kehangatan yang telah Anda kirimkan. Benar-benar luar biasa untuk bangun dengan begitu banyak dukungan, dukungan, dan cinta.”

"Semuanya hanya kejutan besar dan sangat nyata sekarang."

Abou Alli menulis dengan cukup panjang. "Terlepas dari semua ini, saya baik-baik saja dalam situasi ini. Saya pulih, dan berada di tangan yang baik.”

“Sekarang langkah sulit yang panjang menunggu dalam pertempuran untuk kembali ke 100%. Saya berharap untuk kembali lebih kuat, semoga tanpa menunggu terlalu lama.”

"Terima kasih pertama dan terutama untuk semua pemain dari Vendsyssel dan Lyngby, yang bereaksi cepat dan memberikan bantuan besar kepada saya.”

"Terima kasih yang sebesar-besarnya harus ditujukan kepada semua dokter dan staf di lapangan, yang dengan pemberitahuan mendesak siap membantu saya, dan membawa saya ke kondisi stabil.”

"Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, itu adalah sesuatu yang sangat saya hargai, baik para dokter maupun semua yang terlibat.”

"Terima kasih kepada orang-orang di ambulans, dokter, dan semua orang yang sekarang telah membuat saya pulih, dan membuat seluruh pengalaman mengerikan ini menjadi jauh lebih mudah.”

"Kepada semua orang yang berada di stadion, saya hanya ingin mengungkapkan rasa hormat saya yang terbesar untuk membawa diri saya melalui ini dengan dukungan terbesar - Terima kasih banyak untuk itu.”

"Saya sekarang berada di tangan yang baik. Jadi, kamu tidak perlu malu untuk melihat wajahku.”

"Ingatlah untuk mencintai orang-orang yang ada di sekitarmu, dan bahkan lebih menikmati dirimu sendiri dan bersyukur atas semua yang kita miliki.”

Kronologi Kejadian

Pemain yang berposisi penyerang itu pingsan sekitar satu jam di depan para pemain dan pendukung yang terkejut.

Abou Ali dengan cepat menerima perawatan darurat di lapangan saat para pemain membentuk penghalang di sekelilingnya.

Setelah berada di lapangan selama 10 menit, Abou Ali dibawa ke rumah sakit saat pertandingan dihentikan.

Mantan bintang AaB dan Silkeborg ini baru bergabung dengan Vendyssel pada awal bulan, menandatangani kontrak lima tahun setelah menghabiskan waktu di sana dengan status pinjaman pada 2019.

Abou Ali adalah mantan pemain internasional Denmark U-19 dan mencetak 11 gol dalam 22 pertandingan selama mantra terakhirnya di Vendyssel.

Adegan sedih datang hanya tiga bulan setelah bintang Denmark Christian Eriksen pingsan selama Euro 2020.

Gelandang Inter Milan itu mengalami serangan jantung selama pertandingan penyisihan grup pembuka negaranya melawan Finlandia.

Setelah menerima perawatan yang menyelamatkan jiwa di lapangan, Eriksen sekarang baik-baik saja setelah dipasangi implan cardioverter defibrillator (ICD).

Namun, FA Italia mengatakan bahwa pemain Denmark itu perlu disingkirkan agar tak bermain bersama Inter lagi pada Juli 2021.

Eriksen sekarang akan menjalani pemeriksaan penting pada Oktober yang memungkinkan dia menghapus ICD.

Tetapi, tes juga mungkin melihat pemain Denmark itu perlu menyimpan perangkat secara permanen.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan