Selamat Ulang Tahun!

Kisah Lucu Rami Kaib, Patah Tulang Rahang karena Makan Wortel

"Cedera paling 'gila' dalam sepakbola."

Biografi | 13 September 2021, 20:03
Kisah Lucu Rami Kaib, Patah Tulang Rahang karena Makan Wortel

Libero.id - Seorang pesepakbola asal Swedia telah absen selama berminggu-minggu. Bukan karena cedera serius saat menjalani pertandingan atau tak sengaja cedera dalam sesi latihan, tetapi akibat rahangnya patah karena memakan wortel.

Lebih tepatnya semua saling menyusul dan terkait. Pemain yang dimaksud adalah Rami Kaib. Dia diklaim telah mengalami cedera saat pertandingan liga untuk tim Belanda, SC Heerenveen. Tapi, kemudian hal yang dialaminya makin buruk setelah Raib makan sayuran berupa wortel.

Reporter Omrop Fryslan Roelof de Vries mengatakan kepada RTV Noord. "Kaib mendapat benturan keras di rahangnya selama pertandingan beberapa waktu lalu.”

"Dia hanya melanjutkan latihan, dan tentu saja makan pad. Yah, dia makan wortel dan wortel itu cukup keras,” timpalnya. "Kemudian, retak di bagian rahangnya bertambah parah gara-gara wortel."

Kaib yang baru berumur 24 tahun itu telah menjadi starter di dua laga pembuka Eredivisie musim ini - kemenangan atas Go Ahead Eagles dan Waalwijk.

Tetapi, mantan bek kiri timnas Swedia U-19 – yang bergabung dari Elfsborg di tanah kelahirannya pada Januari – telah dipaksa untuk duduk di sela-sela bangku cadangan sampai patah tulang rahang yang aneh itu sembuh.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Yang jelas, kejadian yang dialami Kaib menjadi momen unik sekaligus langka dalam dunia sepakbola. Cedera makin parah akibat makan wortel dituding menjadi momen paling ‘gila’.

Selain Kaib, ternyata ada kejadian aneh lainnya yang menghampiri pesepakbola. Dia adalah Dave Beastant yang menjatuhkan sebotol krim salad di dapurnya. Beastant mencoba mengendalikannya dengan kaki telanjang.

Sayang, botol itu kemudian pecah dan merobek tendon di jempol kakinya. Peristiwa itu membuat kiper itu absen selama dua bulan.

Ada pula Rio Ferdinand memegang lututnya setelah beristirahat terlalu lama untuk bermain PlayStation. Kemudian, David James pernah menarik otot punggungnya meraih remote TV. Sementara Charlie George memotong jarinya dengan mesin pemotong rumput.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan