Alasan Aneh Ruben Dias Putuskan Sang Kekasih

"Berhubungan sejak 2018, Dias tinggalkan Ivy pas lagi sayang-sayangnya."

Viral | 14 September 2021, 02:00
Alasan Aneh Ruben Dias Putuskan Sang Kekasih

Libero.id - Fans dengan cepat memperhatikan Ruben Dias setelah setelah menghapus semua jejak mantan pacarnya, April Ivy, dari media sosial. Sementara sang penyanyi belum menghapus fotonya sebagai pasangan.

Publikasi berita Portugal, FLASH!, melaporkan bahwa mantan pemain Benfica itu lebih suka diam di media sosial. Sementara Ivy suka mengungkapkan semuanya.

Media itu bisa sedikit menjelaskan bahwa tedapat gaya hidup yang lebih privasi dari sang pesepakbola yang kontras dengan kehidupan artis yang lebih bersemangat dan mempublikasikan segala yang dilakukan. Hal inilah yang dikabarkan menjadi penyebab kandasanya hubungan keduanya.

Sebuah sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa mereka berpisah pada Juli 2021 atau tak lama setelah liburan mereka bersama di Yunani. Tapi, baik Dias maupun Ivy belum berkomentar tentang perpisahan itu.

Padahal, Dias dan Ivy mulai berkencan pada akhir 2018. Ivy juga telah pindah bersamanya di Manchester setelah bergabung dengan Man City. Sementara pada saat yang sama, Ivy harus bertaruh pada karier musiknya di London sehingga harus mondar-mandir ke Manchester.

Bagi penggemar musik, Ivy bukan sosok asing. Nama aslinya adalah Mariana Goncalves. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Portugal yang terkenal karena lagu-lagunya seperti "Be Ok" dan "Tell Me Baby". Ivy lahir pada 10 Juli 1999 di Lisbon.

Dia merilis lagu "Be Ok" pada 2016 sebagai artis solo dan sukses besar hingga mencapai puncak tangga lagu di Spotify, iTunes, maupun YouTube serta masuk puncak daftar pemutaran radio nasional.

Tak lama setelah itu, dia menandatangani kontrak dengan Universal Music France. Tahun berikutnya, penyanyi itu dinominasikan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Golden Globes Portugal. Tapi, dia kalah dari aktris muda Beatriz Frazao.

Pada Juli 2019, Ivy merilis album pertamanya berjudul "Game of Love" yang mencakup enam single pertamanya serta empat lagu baru. Ivy memiliki lebih dari 198.000 pengikut di Instagram. Di sana, dia memberi tahu penggemar tentang kehidupan sehari-harinya serta musiknya.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network