Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Andros Townsend Saat Everton Kalahkan Burnley, Berkelas

"Parade gol-gol indah. Townsend yang terbaik. Cek video !!"

Berita | 14 September 2021, 10:21
Momen Gol Andros Townsend Saat Everton Kalahkan Burnley, Berkelas

Libero.id - Jika Anda seorang penggemar sepak bola, apa hal yang paling menyenangkan untuk ditonton? Apakah ribut-ribut antar pemain, keputusan adil wasit yang buat mengelus dada, masuknya pitch invander yang bikin laga tertunda sejenak? Atau apa?

Kita rasa jawaban yang seperti itu agak aneh untuk pertanyaan yang demikian. Pada umumnya, hal yang paling kita menyenangkan ialah tentu saja segala yang berkaitan kalau klub kesayangan kita menang : sorak-sorai, jingkrak-jingkrak bersama kawan, selebrasi dari para pemain, wajah frustasi dan tertekuk dari pemain klub lain, dan barang pasti keran dari itu semua, ialah gol-gol yang indah.

Sepak bola tanpa gol rasanya aneh, seumpama masakan, itu adalah masakan yang hambar.

Dan betapa beruntungnya para penggemar saat menyaksikan laga lanjutan pekan keempat Liga Premier antara Everton melawan Burnley, sebuah laga yang seru dengan parade gol-gol indah.

Skor sendiri berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan Everton. Dan satu yang terbaik dari 4 gol itu hadir dari kaki Andros Townsend.

Momen Gol Indah Andros Townsend

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Winger asal Inggris berusia 30 tahun itu memulai awal musim ini dengan sangat baik --- gol terbaiknya dalam kemenangan Everton atas Burnley.

Townsend melepaskan sepakan kaki kiri yang sangat keras dari jarak jauh, dan bola tak terbendung jatuh ke sudut atas kanan gawang, yang itu membuat penjaga gawang Burnley, Nick Pope, harus memungut bola dengan perasaan malu
minta ampun.

Lihatlah momen gol itu dalam video singkat di bawah ini :

Goln dari Andros Townsend pada menit ke-64 itu membuat skor menjadi 2-1 setelah Michael Keane membalas gol pembuka dari Ben Mee.

Di sepertiga waktu yang tersisa, Demarai Gray mencetak gol dari dalam kotak penalti, dan itu cukup untuk memastikan raihan point penuh untuk tuan rumah.

Everton sementara ini bertengger di urutan ke-4, sementara Burnley merosot jauh berada di posisi ke-18.

Dan Townsend sendiri dalam laga itu diganjar penghargaan Man of The Match (MOTM).

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan