Kedatangan Sergio Ramos di PSG Dianggap Buruk, Begini Penjelasannya

"Kritik terus berdatangan kepada penggawa timnas Matador tersebut"

Berita | 14 September 2021, 17:33
Kedatangan Sergio Ramos di PSG Dianggap Buruk, Begini Penjelasannya

Libero.id - Hingga sekarang pria Spanyol itu belum tampil untuk Les Parisiens

Meskipun belum melakukan debutnya untuk Paris Saint-Germain, Sergio Ramos mendapat kritik dalam seminggu ini setelah penandatanganannya dari Real Madrid.

Karena cedera, Ramos tidak mungkin memainkan pertandingan pertamanya bersama klub Prancis itu hingga saat ini, paling cepat, 22 September saat Lionel Messi dkk melawan Metz.

Mantan pemain PSG dan komentator RMC Sport saat ini Jerome Rothen adalah salah seorang yang melontarkan kritik ke arah mantan bek tengah Real Madrid itu.

"Menahan cedera otot betis menjelang akhir karir Anda benar-benar berita buruk karena itu adalah cedera yang jarang Anda pulihkan sepenuhnya," ujar Rothen.

“Begitu pemain meningkatkan ritmenya, baik selama pertandingan atau dalam pelatihan dengan PSG, dia mungkin tidak dapat melanjutkan."

"Dan ketika seorang pemain mencapai usia tertentu, dia perlu memainkan sejumlah pertandingan untuk kembali ke performanya. Apakah dia bisa kembali ke level teratas jika dia terus-menerus merasakan sakit di betisnya? Saya sangat ragu tentang itu."

Rothen yang mencatatkan 13 caps bersama timnas Prancis itu juga menjelaskan bahwa Marquinhos dan Presnel Kimpembe memiliki dampak yang lebih besar di ruang ganti ketimbang Ramos.

"Ketika dia tiba, semua orang mengatakan bahwa Sergio Ramos akan mengubah mentalitas di dalam ruang ganti," lanjutnya.

"Tapi hari ini, Marquinhos dan Kimpembe jauh di atas Ramos dalam hal pengaruh. Keterampilan motivasinya tidak cukup saat ini di PSG. Dia perlu membawa lebih banyak untuk tim di lapangan."

"Jika dia tidak mampu melakukan itu, tidak ada gunanya memiliki dia. Itu sebabnya saya merasa bahwa menandatangani Ramos adalah ide yang buruk untuk PSG."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network