Sekali Lagi, Bukti Kalau N'Golo Kante Benar-benar Rendah Hati dan Tak Sombong

"Benar-benar sikap yang patut dipuji dan dicontoh"

Biografi | 17 September 2021, 02:38
Sekali Lagi, Bukti Kalau N'Golo Kante Benar-benar Rendah Hati dan Tak Sombong

Libero.id - Kisah seorang  N'Golo Kante yang sangat rendah hati dan tidak sombong adalah kisah yang telah termasyhur. Gelandang asal Prancis yang kini bermain untuk Chelsea itu adalah tipe pesepakbola yang tak ingin dianggap sebagai seorang yang kaya.

Kehidupan Kante adalah kehidupan yang jauh dari kata glamor padahal dengan apa-apa yang ia punya Kante sangat bisa untuk membeli apapun. Tapi itu bukan kepribadian dan karakter seorang Kante.

Di tengah ramai-ramainya para pesepakbola pamer harta kekayaan, seorang Kante justru tanpa malu hidup apa adanya.

Kante tak ubahnya seperti orang lain. Ia tidak berada di tempat-tempat circle kelas atas, misalnya kedapatan berlibur di pulau pribadi, atau pergi ke pusat perbelanjaan mahal dan gaya hidup yang mencerminkan pesepakbola Eropa kebanyakan.

Kante adalah contoh yang berkebalikan. Belum lama ini Kante  terlihat sedang berbelanja makanan di Asda, sebuah bisnis retil bidang supermarket. 

Asda sendiri bukanlah tempat belanja kebutuhan sehari-hari yang mencirikan kelas sosial elit, melainkan toko kelontong modern yang secara finansial bisa diakses siapa saja.

Seorang penggemar yang mengenali Kante tentu saja tak segan untuk menyapanya dan mengajak foto bersama.

Dan penggemar itu sudah pasti memuji kerendahan hati Kante.

Adalah Sarfaz Ahmed yang hampir tidak bisa berkata apa-apa, dan ia mengunggah momen bahagianya itu di lini masa Twitter, : "Pergi untuk berbelanja bahan makanan di Asda dan lihat siapa yang saya temui."

"@nglkante sungguh pemain dan manusia yang luar biasa! Sangat ramah berfoto dengan saya dan dia sangat sopan."

"Mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain kelas seperti itu!" tulisnya.

Dan sebagaimana yang telah kita ketahui, pemain setinggi 5 kaki 6 inci itu hanya mengendarai Mini Cooper yang ia beli ketika  pertama kali tiba di Inggris saat itu memperkuat Leicester pada tahun 2015.

Padahal gaji perbulan Kante sangat bisa untuk membeli mobil mewah keluaran terbaru. Kante juga pernah kedapatan naik kereta api dan tak menolak saat diajak oleh fans untuk berkunjung ke rumah nya.

Benar-benar sikap yang patut dipuji.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network