Impresif, Rice Berlari Lebih Dari Setengah Lapangan untuk Cetak Gol Kemenangan West Ham

Viral | 17 September 2021, 06:08
Impresif, Rice Berlari Lebih Dari Setengah Lapangan untuk Cetak Gol Kemenangan West Ham
Declan Rice

"David Moyes beruntung memiliki pemain seperti Declan Rice"

Libero.id - Gelandang West Ham Declan Rice mencetak gol solo yang benar-benar luar biasa dalam pertandingan grup H Liga Eropa melawan Dinamo Zagreb pada Jumat (17/9/2021) dini hari, WIB.

Pemain internasional Inggris berusia 22 tahun itu membuat sebuah keputusan yang tepat saat bek Dinamo Zagreb,  Josip Sutalo kehilangan penguasaan bola dengan operan yang salah. Sahabat Mason Mount itu menunjukkan keterampilannya dengan melewati Bruno Petkovic dan langsung menyerang ke arah gawang sebelum menceploskan bola melewati kedua kaki Dominik Livakovic dengan penyelesaian yang klinis untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Tentu saja gol tersebut membuat perusahaan game EA Sports menjadi berpikir lagi soal statistik kecepatannya yang terbilang buruk, hal tersebut diungkapkan melalui kanal YouTube, England's YouTube channel.

"Jika saya 80, maka saya akan mematahkan kartu ini menjadi dua!" komentar Rice saat melihat penilaian FIFA terbarunya bersama Jack Grealish. 

"Sebenarnya saya akan melakukan RKO atau menombaknya!"

Pemain berusia 22 tahun itu mendapati kartu FIFA pribadinya dengan nilai 82, tiga lebih tinggi dari yang ia miliki di versi game sebelumnya, tetapi rupanya ia tidak terlalu senang dengan kecepatannya yang dinilai oleh game kenamaan dunia tersebut. 

Kembali ke topik, West Ham sendiri sukses mengamankan tiga poin dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Eropa di Stadion Maksimir, Kroasia.

Michail Antonio melanjutkan awal yang luar biasa musim ini dengan sebuah gol di menit ke-21 sebelum Rice memastikan kemenangan The Hammers berkat kemampuan individualnya

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen