Jeremy Menez, Penyerang Berbakat Prancis yang Kini Dilupakan

"Pernah berkibar bersama AC Milan."

Biografi | 17 September 2021, 13:07
Jeremy Menez, Penyerang Berbakat Prancis yang Kini Dilupakan

Libero.id - Jeremy Menez adalah salah satu bakat dari Prancis yang sempat mencuri perhatian pencinta sepakbola. Menez pernah memberi beberapa momen indah di sepanjang perjalannya.

Menerobos di Sochaux dan Monaco, Menez tampak seperti pemain yang berbeda. Dia memenuhi janji awal dan menikmati karier jangka panjangnya.

Sekarang, pada usia 34 tahun, dia bermain di Serie B setelah mencari peruntungan di Turki, Meksiko, dan divisi kedua Liga Prancis. Namun, kita tidak bisa mengabaikan beberapa poin luar biasa yang telah dicapainya.

Saat Menez bermain untuk Roma, dia terlihat menjalani musim dengan sangat menyenangkan. Kontrol ketat dan dribblingnya memberikan gambaran bahwa dia adalah seorang pemain yang tak tersentuh oleh rekan-rekannya.

Kami melihatnya saat bentrok dengan Andrea Poli dari Sampdoria, di mana dia tampaknya memiliki perintah untuk merenggut kaki sang gelandang untuk merebut bola.

Pergeseran dari Roma ke Milan membawa lebih banyak hal, dengan keterampilannya di tiap pertandingan untuk mempertahankan pemain yang lebih rendah selama berbulan-bulan.

Ini adalah pemain yang secara terbuka memiliki kualitas, melakukan terobosan di tengah serangan balik, atau mengoper bola melewati bek yang mendekat dengan pertimbangan bahwa itu akan memberi pemain lain kesempatan untuk pulih.

Upaya melawan Parma dimulai dengan mengejar tujuan pertandingan yang hilang. Ini adalah pertunjukan seorang pria yang begitu yakin dengan kemampuannya, sehingga saat-saat di mana dia gagal bisa dibilang sebagai 21 pria lainnya di lapangan yang gagal mematuhinya.

Tetapi, hasil akhir berada di luar dugaan. Mereka tidak sebanding dengan kepastiannya.

Kami melihat bahwa aksinya saat melawan Parma adalah yang terbaik bagi Menez, meskipun pelatih sebenarnya memiliki opsi pemain lain untuk dimainkan.

“Saya bisa melakukan lebih banyak, tetapi saya belum bekerja cukup keras. Saya pikir bakat sudah cukup,” kata Menez kepada MilanLive.

Beberapa orang akan melihat kembali permainannya sebagai peluang yang terlewatkan, dan bertanya-tanya apakah situasi yang berbeda memungkinkan pemain Prancis itu berada di jalur yang benar dan berkembang di San Siro.

Namun, cara lain untuk melihatnya adalah dengan merenungkan apa yang mungkin hilang jika kita melihat Menez yang lebih masuk akal.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network