Simon Kjaer Cedera, Ruang Ganti AC Milan Bermasalah

"Simon Kjaer menambah panjang daftar cedera I Rossoneri."

Analisis | 20 September 2021, 03:39
Simon Kjaer Cedera, Ruang Ganti AC Milan Bermasalah

Libero.id - Hasil imbang Juventus versus AC Milan, 1-1, meminta korban di kubu I Rossoneri. Krisis cedera Milan semakin parah ketika Simon Kjaer tertatih-tatih selama perjalanan ke Juventus karena masalah otot.

I Rossoneri telah mengunjungi Allianz Juventus Stadium tanpa enam pemain pilihan pertama. Klub Kota Mode itu meninggalkan Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, dan Junior Messias.

Alessandro Florenzi juga tidak dalam kondisi 100 persen, jadi Fikayo Tomori digunakan sebagai bek kanan pada pertandingan tersebut.

Itu berarti Kjaer tidak bisa diistirahatkan dan itu akhirnya terbukti merusak, karena pemain internasional Denmark itu mengalami masalah otot pada babak pertama melawan Juve dini hari ini.

Pierre Kalulu kemudian masuk untuk penampilan pertamanya musim ini, mengembalikan Tomori ke posisi bek tengah.

Kapten tim nasional Denmark itu wajar mengalami cedera. Meski Kjaer telah diistirahatkan untuk kemenangan 2-0 atas Lazio pekan lalu, tetapi dirinya bermain 90 menit dalam perjalanan menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, tak bisa menyembunyikan kekhawatiran tersebut. Dia membutuhkan pemikiran lebih ekstra setelah musibah menimpa Kjaer. “Kami akan melakukan evaluasi lebih setelah ini, tapi kami patut bersyukur dengan hasil ini,” tuturnya.

Pioli layak bangga karena Ante Rebic dapat menjadi pahlawan Milan ketika mencetak gol penyama di babak kedua. Dia menyamakan gol Juventus dicetak Alvaro Morata pada menit keempat.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network