Ada Tantangan yang Dilontarkan Striker Fiorentina ke Erling Haaland, Apa Itu?

"Pemain incaran Tottenham itu telah memulai psywar"

Berita | 20 September 2021, 23:14
Ada Tantangan yang Dilontarkan Striker Fiorentina ke Erling Haaland, Apa Itu?

Libero.id - Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic menyatakan bahwa dirinya bisa 'bersaing' dengan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland dalam urusan mencetak gol musim ini. 

Striker La Viola itu mencetak 21 gol di Serie A pada musim 2020/2021 dan hingga sekarang masih konsisten untuk mencetak gol dengan lima gol telah ia ciptakan sejauh ini.

Mantan pemain Partizan itu membuka dengan dua gol di Coppa Italia musim ini dan sejak saat itu terus mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Serie A, termasuk dua gol dalam kemenangan atas Atalanta.

Ketika pemain berusia 21 tahun itu dibandingkan dengan klien Mino Raiola yang terus tampil mengesankan di Bundesliga serta ajang Liga Champions, Vlahovic mengatakan dirinya bisa memberikan kompetisi yang ketas untuk penyerang Norwegia tersebut.

“Dia lebih cepat dari saya,” ujar Vlahovic kepada DAZN.

"Tapi sisanya, kita bersaing."

Haaland sendiri memang memulai musim baru dengan cara yang sempurna, mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan Bundesliga, menyumbangkan empat assist dalam prosesnya. Di ajang Liga Champions, mantan rekan Jadon Sancho itu juga sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Dortmund atas Besiktas di Vodafone Park.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network