Strategi Jitu Chelsea Bajak Pemain Incaran Juventus Asal Monaco

"Juventus menemui jalan sulit setelah Chelsea ikut campur tangan"

Berita | 20 September 2021, 23:43
Strategi Jitu Chelsea Bajak Pemain Incaran Juventus Asal Monaco

Libero.id - Chelsea "mempercepat" rencana mereka untuk memboyong gelandang muda Prancis yang tengah naik dauh milik AS Monaco, Aurelien Tchouameni, pemain yang juga diincar oleh Juventus.

Tchouameni bergabung dengan The Monégasques pada 2020 dari Bordeaux dan telah membuat 55 penampilan untuk tim utama Monaco. Gelandang berusia 21 tahun, yang telah bermain tiga kali untuk Prancis, telah mencetak satu gol dalam 10 penampilan untuk Monaco musim ini.

Perkembangan Tchouameni di Stade Louis II telah menarik minat klub-klub top Eropa, termasuk Chelsea, Juventus, dan Manchester United.

Wartawan Italia, Niccolo Ceccarini mengklaim bahwa Bianconeri dan The Blues siap bertarung dalam upaya mereka untuk mendapatkan jasa dari pemain internasional Prancis tersebut.

Menurut Ceccarini, Juventus saat ini memiliki skuad yang 'tidak lengkap' dan hierarki klub telah mendorong untuk 'memuaskan' keinginan manajer Massimiliano Allegri.

Meskipun Tchouameni dianggap sebagai pemain yang sempurna serta cocok untuk Si Nyonya Tua, Chelsea justru sudah menyiapkan 'proposal yang sangat menarik' untuk membuat mereka bisa memenangi perang melawan Juventus dalam konteks mendapatkan pemain kelahiran kota Rouen tersebut.

“Skuad (Juventus) tidak lengkap, dan terutama di lini tengah, kami membutuhkan tambahan kualitas lebih lanjut, mampu membuat tim berganti gigi,” tulis Ceccarini untuk Tuttomercatoweb.

“Proses perubahan generasi telah dimulai. Operasi Locatelli berjalan ke arah ini, dan sekarang Juventus harus mencari profil muda yang kuat yang dapat memberikan perspektif yang hebat."

“Singkatnya, tujuannya adalah mencoba memuaskan Allegri, meski tidak pernah mudah untuk melakukan intervensi pada Januari. Namun, Bianconeri telah menempatkan beberapa pemain dalam pandangan mereka yang bisa benar-benar ideal."

“Target pertama adalah Aurelien Tchouameni, pemain Monaco 2000 yang sudah menunjukkan kualitasnya. Singkatnya, seorang pemain yang akan menjadi sempurna. Tchouameni saat ini adalah trek yang harus dipantau dengan perhatian besar bahkan jika Juventus harus mengalahkan kompetisi hebat, khususnya Chelsea, yang siap berakselerasi untuk permata Monaco dengan proposal yang sangat menarik.”

Selain itu The Blues juga banyak dikaitkan dengan target United musim panas ini, Declan Rice, dengan Thomas Tuchel ingin memperkuat opsi lini tengahnya. Tuchel sendiri pada akhirnya mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid, dengan opsi untuk membuat pria Spanyol itu menjadi pemain tetap bila penampilannya bisa impresif sepanjang musim 2021/2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network