Napoli Pimpin Klasemen Serie A, Insgne : Harus Tetap Rendah Hati

"Pertama kali dalam sejarah klub berjuluk I Partenopei..."

Berita | 21 September 2021, 12:36
Napoli Pimpin Klasemen Serie A, Insgne : Harus Tetap Rendah Hati

Libero.id - Napoli naik ke puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 4-0 atas Udinese di Dacia Arena. Sejauh ini Napoli mengoleksi 12 poin dalam empat pertandingan, unggul
dua poin atas Inter dan Milan. Dan hal tersebut merupakan pertama kalinya dalam sejarah klub berjuluk I Partenopei.

Masing-masing gol dicetak oleh Victor Osimhen, Lorenzo Insigne, Amir Rrahmani 
dan terkahir Hirving Lozano yang menyelesaikan tugasnya dengan tendangan melengkung ke tiang jauh.

Rasa-rasanya Napoli patut berbangga diri atas capaian itu. Namun striker mereka punya cara pandang tersendiri, dimana Lorenzo Insigne beranggapan bahwa capaian Napoli belum ada artinya sama sekali.

“Untuk saat ini, tidak ada artinya menjadi pemimpin klasemen. Kami tahu kami memainkan permainan yang hebat, tidak mudah untuk datang ke sini dan mencetak empat gol”, ucap Insigne kepada DAZN.

“Kami harus rendah hati, tetap membumi dan bekerja keras. Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan baik,” lanjut bintang timnas Italia itu.

Untuk laga selanjutnya tim yang dilatih Luciano Spalletti bakal kembali bertandang, kali ini melawan Sampdoria yang dalam laga sebelumnya sukses memenangkan pertandingan 3-0 melawan Empoli.

“Kami memiliki pertandingan yang menantang melawan Sampdoria . Mereka akan sangat termotivasi setelah hasil yang bagus, kami harus mempersiapkannya dengan baik."

Insigne mengingatkan kepada rekan-rekannya bahwa pekerjaan Napoli masih sangat panjang,

“Kami tidak bisa santai, kami hanya bisa terus bekerja keras.”

Akankah Napoli meneruskan trend positifnya? Masih tetap jadi tanda tanya. Namun Insigne punya kalimat tersendiri untuk merangkum jawaban atas pertanyaan di atas, "Yang paling penting adalah motivasi untuk memenangkan pertandingan, dan dengan begitu gol akan datang." 

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network