Rumor Transfer, James Rodriguez Main ke Timur Tengah?

"Bisa meninggalkan Everton dengan status pinjaman"

Berita | 21 September 2021, 16:50
Rumor Transfer, James Rodriguez Main ke Timur Tengah?

Libero.id - James Rodriguez diperkirakan akan berpisah dengan Everton setelah pemain internasional Kolombia itu mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Rayyan.

Mantan playmaker Real Madrid itu terlihat di Bandara Manchester pada hari Minggu kemarin (19/9/2021) dan dilaporkan melakukan perjalanan dari sana ke Qatar untuk menjalani perawatan medis.

Rincian tentang kesepakatan antara Everton dan Al Rayyan belum diungkapkan, tetapi James kemungkinan besar akan meninggalkan The Toffees dengan status pinjaman dengan klub Qatar.

Adapun mantan pemain Porto itu juga menarik minat dari tim Italia, Turki, dan Portugis, namun masalah gaji yang besar menjadi kendala utama.

Hingga saat ini James belum menandatangani kontrak dengan Al Rayyan, tetapi kesepakatan antara ketiga pihak diharapkan akan disegel dalam beberapa jam ke depan dan jika ia jadi bergabung dengan tim berjuluk 'The Fierce' itu, ia akan bekerja sama dengan sejumlah nama top eropa seperti Laurent Blanc dan Yacine Brahimi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network