Selamat Ulang Tahun!

Sukses Bangkit dari Ketertinggalan, Dzeko: Tanda Tim Terbaik

"Inter kokoh di puncak klasemen Seria A"

Berita | 22 September 2021, 09:26
Sukses Bangkit dari Ketertinggalan, Dzeko: Tanda Tim Terbaik

Libero.id - Edin Dzeko percaya comeback I Nerazzurri  melawan Fiorentina adalah tanda 'tim terbaik' dan sedikit bercanda soal dirinya yang menghindari pergantian pemain sebelum golnya tercipta di menit ke-55.

La Viola sendiri mendominasi babak pertama dan memimpin melalui Riccardo Sottil, tetapi Matteo Darmian dan Dzeko membalikkan keadaan sebelum gol telat Ivan Perisic pada menit ke-87.

Anehnya, Alexis Sanchez dan Denzel Dumfries berdiri di pinggir lapangan menunggu untuk menggantikan kedua pemain itu sebelum gol tercipta.

"Saya akan bertanya kepada pelatih nanti apakah dia melihat sesuatu dan memutuskan untuk berubah pikiran!" ujar Dzeko sambil menyeringai saat diwawancarai oleh DAZN.

Sempat tertinggal, Simon Inzaghi secara taktis mampu membuat perubahan yang signifikan terhadap permainan Perisic dkk di sisa 45 menit terakhir dan pria Bosnia tampaknya sangat senang mendapatkan raihan 3 poin penuh dengan berujar bahwa Inter merupakan salah satu tim terbaik saat ini.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

“Kemenangan ini adalah salah satu tim yang hebat, karena kami adalah tim terbaik. Kami sangat menderita di babak pertama dan untungnya hanya 1-0, karena Fiorentina memiliki babak pertama yang luar biasa. Mereka jatuh sedikit setelah jeda, tetapi kami lebih lengkap sebagai sebuah tim dan mencetak dua gol itu untuk membalikkan keadaan.”

Beberapa orang meragukan apakah Dzeko dapat bekerja sama dengan Lautaro Martinez, tetapi sejauh ini duet antara pria Bosnia & pria Argentina terbilang sangat efektif untuk Inter sejauh ini.

“Pemain berbakat selalu bisa bekerja sama. Saya senang berada di sana bersama para juara hebat ini, kami menang sebagai tim yang hebat hari ini dan saya harap kami akan melakukannya berkali-kali musim ini,” pungkas mantan striker Roma itu.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan