Usaha Keras Pochettino Gabungkan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe, Apakah Berhasil?

"Sedang melakukan perombakan taktis trisula MNM"

Berita | 22 September 2021, 14:00
Usaha Keras Pochettino Gabungkan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe, Apakah Berhasil?

Libero.id - Trisula penyerang Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe telah bermain bersama selama 127 menit di Paris Saint-Germain, namun kritik soal bagaimana ketiga pemain tersebut dapat bekerja dengan baik masih menghantui Mauricio Pochettino.

Dua pertandingan yang mereka tampilkan telah menghasilkan hasil imbang 1-1 melawan Club Brugge dan kemenangan 2-1 melawan Lyon, meskipun hasil yang terakhir dipandang kontroversial karena Messi ditarik saat skor masih imbang 1-1.

“Kami perlu waktu untuk bekerja dan untuk tiga pendatang baru untuk saling memahami dan bermain dengan baik,” ujar Pochettino setelah hasil imbang melawan Club Brugge.

"Masalahnya bukan pada tiga pemain penyerang, tapi kami harus lebih solid di semua area. Saya senang dengan kerja defensif para pemain penyerang. Saya melihat beberapa hal bagus."

Jelang laga tandang PSG di Metz pada Kamis dini hari nanti (23/9/2021) WIB, Pochettino memberikan kabar terbaru tentang trisula MNM andalannya

“Kami perlu menciptakan gerakan otomatis itu dari waktu ke waktu dan dengan latihan. Kami perlu berkumpul tidak hanya untuk berlatih, tetapi juga untuk bermain,” jelas Pochettino.

“Benar bahwa melawan Lyon kami beralih dari bermain 4-3-3 ke formasi 4-2-3-1. Ada pertanyaan tentang posisi, keterlibatan, dan organisasi permainan yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi."

“Kami berada di titik di mana kami harus menggabungkan bakat Kylian Mbappe, misalnya, dengan hubungan antara Messi dan (Angel) Di Maria atau Messi dan Neymar, yang sudah saling mengenal."

"Tapi kami sangat senang dengan kemajuan kami dengan peningkatan yang ditunjukkan dalam pertandingan melawan Lyon."

Namun, satu pemain yang tidak akan tampil saat Marco Verratti dkk bertandang ke Saint-Symphorien adalah Messi, yang mengalami cedera lutut kiri.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network