Selamat Ulang Tahun!

Berita Transfer Real Madrid, Dari Kabar Hingga Rumor

"Ada yang hendak diboyong ada juga yang hendak pergi..."

Berita | 22 September 2021, 22:45
Berita Transfer Real Madrid, Dari Kabar Hingga Rumor

Libero.id - Real Madrid menyatakan ketertarikannya pada Giovanni Reyna,  bintang Borussia Dortmund berusia 18 tahun itu punya catatan bagus yang membuat Los Blancos pada akhirnya kepincut. Reyna telah bermain 69 kali untuk raksasa Bundesliga itu dan telah mencetak 10 gol serta membuat 11 assist. 

Selain Reyna. Los Blancos juga sudah sejak lama mengincar duo superstar muda  
: Kylian Mbappe dan Erling Haaland, dan pada musim panas mendatang diperkirakan pihak manajemen klub segera menyelesaikan semua proses kepindahan Mbappe dan Haaland ke Santiago Bernabeu.

Diantara ketiga nama itu, Haaland disebut-sebut sebagai penerus Karim Benzema yang paling cocok, namun Real Madrid juga ingin memperkuat posisi lini depan menjadi sedikit melebar dan itu berarti juga sesuai dengan gaya bermain Mbappe dan Reyna juga diidentifikasi sebagai target untuk peran itu.

Ketiga pemain di atas dimaksudkan untuk menutup celah dari kemungkinan hengkangnya Marco Asensio dan Gareth Bale yang tampak tak lagi betah membela Real Madrid.

Nama lainnya yang menyangkut rumor transfer adalah Alvaro Odriozola yang kabarnya ingin direkrut kembali oleh Real Sociedad. Pemain yang bersangkutan saat ini masih dipinjamkan ke Fiorentina.

Odriozola sendiri bergabung dengan Los Blancos dari Sociedad pada 2017, dengan niat sebagai penerus jangka panjang Dani Carvajal, tapi situasinya justru berjalan ke arah yang berbeda.

Tampaknya kemungkinan yang logis untuk masa depan Odriozola ialah Real Madrid
bakal membiarkan ia pergi jika tawaran yang datang dirasa cocok.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan