Pujian Carlo Ancelotti untuk Marco Asensio yang Cetak Hattrick Lawan Mallorca

"Cetak hattrick untuk kemenangan besar Madrid tentu saja membuat pelatihnya bangga."

Analisis | 23 September 2021, 07:16
Pujian Carlo Ancelotti untuk Marco Asensio yang Cetak Hattrick Lawan Mallorca

Libero.id - Carlo Ancelotti yakin Marco Asensio telah menemukan posisi yang sebenarnya di Real Madrid. Nakhoda Italia itu kagum dengan penampilan sang pemain saat Real Madrid mengalahkan Real Mallorca 6-1.

Madrid menyambut Mallorca di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Pasukan Ancelotti masuk ke permainan di urutan kedua dalam tabel klasemen menyusul kemenangan akhir Atletico Madrid di Getafe, satu hari sebelumnya. 

Ancelotti memilih susunan pemain 4-2-3-1. Thibaut Courtois memulai di bawah mistar gawang, di belakang empat bek Nacho, Eder Militao, David Alaba, dan Miguel. 

Kemudian, Eduardo Camavinga memulai debut di starting line-up di lini tengah bersama Fede Valverde. Dia berada di belakang trisula penyerang Marco Asensio, Rodrygo Goes, dan Vinicius Jr. Ada lagi Karim Benzema yang menjadi pemimpin di lini depan.

Madrid memulai dengan cepat, memimpin dalam tiga menit melalui Benzema. Asensio, yang dulu bermain untuk Mallorca, kemudian menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-24. Tapi, Lee Kang-in membalaskan satu gol tim tamu beberapa detik kemudian. 

Asensio kemudian muncul untuk yang kedua pada setengah jam, sebelum menyelesaikan hattrick di menit ke-55. Benzema segera menambahkan gol keduanya pada itu, sebelum Isco beraksi pada menit 84.

"Kami memulai dengan baik. Kami bergantian bermain sedikit dan bermain dengan banyak intensitas. Kami lebih agresif dan berada di depan. Kami belum mengerjakannya," ucap Ancelotti, dilansir Marca. 

"Tapi, kami membicarakannya dan para pemain memahaminya dengan baik. Para pemain yang tidak banyak bermain sudah siap dan itu pertanda baik bagi seluruh skuad," tambah mantan pelatih AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga Everton tersebut.

"Asensio bisa melakukannya dengan sangat baik di sana, di posisi di antara lini itu. Itu adalah posisi di mana dia dapat melakukan banyak kerusakan, karena dia memiliki kualitas, dia menembak dengan sangat baik, dia menggabungkan dengan sangat baik dengan para penyerang. Saya pikir ini adalah posisinya," ungkap Ancelotti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network