Selamat Ulang Tahun!

Momen Lemparan Bisbol Conor McGregor yang Mengerikan

"Masih saja mengelak mencari alasan."

Biografi | 23 September 2021, 14:45
Momen Lemparan Bisbol Conor McGregor yang Mengerikan

Libero.id - Conor McGregor sedang mempertimbangkan karier selain UFC. Dia sempat terlibat di cabang bisbol, walau McGregor harus berpikir ulang untuk menggelutinya.

Kenapa demikian? Itu tergambar jelas saat pria berusia 33 tahun itu mendapat kehormatan membuka pertandingan Major League Baseball di Amerika Serikat, Selasa (22/9/2021) waktu setempat.

McGregor mendapat kehormatan melakukan lemparan saat pertandingan pembuka antara Chicago Cubs versus Minnesota Twins di Wrigley Field.

McGregor, yang mengenakan setelan jas rapi berwarna abu-abu, tampak melangkah dengan sangat percaya diri untuk melakukan lemparan pertama.

Legenda UFC itu tentu memiliki kekuatan saat dia melempar bola dengan tangan kirinya - seperti yang Anda harapkan dari seorang petarung profesional - tetapi masalahnya adalah akurasi lemparan McGregor benar-benar jauh.

Aksi McGregor tentu saja membuat penonton yang hadir tertawa, walau McGregor tak bisa disalahkan karena bukan atlet bisbol. Apalagi, lemparan itu seolah menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak sempat berlatih lebih dulu.

Dia boleh jago dalam memukul lawan di atas ring, tapi tidak dengan melempar bola berukuran kecil.
Saat ditanya tentang lemparan mengerikannya itu, McGregor mengatakan kepada Marquee Sports Network bahwa itu adalah ‘lemparan pertama yang paling menghancurkan yang pernah dilihat di Lapangan Wrigley yang ikonik!’

Tentu saja McGregor tetap mengelak dengan mengatakan: “ Itu sedikit kurang akurat, tetapi saya berada di satu kaki (karena cedera baru-baru ini) -saya senang dengan itu!"

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan