Selamat Ulang Tahun!

Berpotensi Kehilangan Niklas Sule, Bayern Munich Mulai Pepet Antonio Rudiger

"Jadi rebutan klub-klub top Eropa, Mantap."

Berita | 23 September 2021, 20:54
Berpotensi Kehilangan Niklas Sule, Bayern Munich Mulai Pepet Antonio Rudiger

Libero.id - Bayern Munich dilaporkan telah membuka pembicaraan awal dengan bek Chelsea Antonio Rudiger mengenai kemungkinan kepindahannya pada musim panas mendatang ke Bundesliga.

Tawaran itu diajukan The Bavarians untuk mengantisipasi kepergian Niklas Sule, yang masa depannya di klub masih belum pasti, mengingat belum ada persetujuan baru mengenai kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Sementara itu Rudiger berada dalam posisi yang sama, di mana belum ada kesepakatan lebih lanjut mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

Situasi semacam itu coba dimanfaatkan oleh Bayern Munich. Menurut laporan dari Goal.com, Bayern Munich bahkan sudah melakukan kontak awal dengan Sahr Senesie, yang merupakan agen sekaligus saudara Rudiger. 

Dan masih harus dilihat apakah Chelsea akan menyerahkan pemain asal Jerman itu begitu saja mengingat Rudiger telah menjadi pemain kunci di lini belakang The Blues, perannya makin sentral terutama setelah Thomas Tuchel mengambil alih.

Sementara itu, Chelsea sendiri jika gagal meyakinkan Rudiger untuk menandatangani kontrak baru maka akan kehilangan Rudiger dengan status bebas transfer, mereka kemungkinan akan merekrut Jules Kounde dari Sevilla. 

Tentunya Chelsea harus bisa move on dari pemain yang disebut bek legendaris, Rio Ferdinand sebagai bek tengah terbaik saat ini. Chelsea mesti bergegas di bursa transfer Januari mendatang.

Balik lagi ke Rudiger. Ia masih berusia 28 tahun dan sedang dalam performa bagus-bagusnya. Akan sangat menarik melihat pergerakan bursa transfer mendatang terutama menyangkut kepastian masa depan Rudiger.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan