Momen Unik, Abraham Nyanyikan Lagu Kebanggaan Roma Sebelum Pertandingan Dimulai

"Roma kembali pada jalur kemenangan"

Berita | 24 September 2021, 06:18
Momen Unik, Abraham Nyanyikan Lagu Kebanggaan Roma Sebelum Pertandingan Dimulai

Libero.id - Eks pemain Chelsea itu dengan penuh semangat bernyanyi lagu kebanggaan I Giallorossi bersama para fans yang hadir di Stadio Olimpico sebelum mencetak gol kemenangan melawan Udinese pada Jumat dini hari tadi (24/9/2021).

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Jose Mourinho pada saat jendela transfer musim panas ini dan Abraham telah membuat dampak langsung untuk tim ibukota Italia.

Sejauh ini, fans Roma tampaknya sudah senang dengan kontribusi permainan yang diberikan oleh pemain dengan 6 caps bersama timnas Inggris tersebut.

Dan Abraham menambah golnya menjadi tiga dalam enam pertandingan saat ia mencetak gol dalam kemenangan kandang 1-0 melawan I Friulani.

Sebelum kick-off, pemain internasional Inggris itu membuat dirinya 'lebih disayangi' oleh para pendukung Roma dengan bernyanyi bersama lagu kebangsaan sebelum pertandingan.

Dan dengan biaya 34 juta Poundsterling untuk menandatanganinya dari Stamford Bridge, Abraham mulai terlihat seperti transfer yang sangat sukses.

Kendati begitu, pemuda Inggris yang juga telah mengemas dua assist bersama tim barunya tersebut bisa saja kembali ke Chelsea pada 2023, kenapa?

The Blues memiliki klausul pembelian kembali yang memungkinkan untuk menandatangani kembali Abraham seharga 68 juta Poundsterling setelah ia menghabiskan dua tahun di Italia.

Sementara itu, mantan bintang akademi Chelsea lainnya, Fikayo Tomori, memuji Abraham karena berhasil lari ke luar negeri.

“Saya senang untuk Tammy, kami berbicara cukup banyak setiap hari" ujar bek AC Milan tersebut.

“Ketika kami mulai bermain bersama di Chelsea, kami berusia tujuh tahun dan kemudian kami berhasil masuk ke tim utama. Ketika Anda dewasa ke sanalah Anda ingin pergi, tetapi Anda tidak tahu apakah itu akan terjadi.

“Saya ingat ketika saya mencetak gol pertama saya, dia mencetak hat-trick dan itu adalah hari terbaik dalam hidup kami.

“(Mason) Mount juga mencetak gol, itu gila. Semuanya dimulai dari sana.”

Kini Roma menempati posisi keempat klasemen Seria A dengan raihan 12 poin, terpaut satu poin dari pemimpin saat ini, Napoli.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network