Selamat Ulang Tahun!

Ilija Spasojevic, Pemain yang Ingin Gabung ke Madrid Jadi Bintang Kemenangan Bali United

"Spasojevic sukses cetak gol indah"

Berita | 24 September 2021, 18:07
Ilija Spasojevic, Pemain yang Ingin Gabung ke Madrid Jadi Bintang Kemenangan Bali United

Libero.id - Tim asuhan Stefano Cugurra, berhasil menang tipis saat berhadapan dengan Persita Tangerang pada Jumat sore (24/9/2021) WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Bali United berhadapan dengan Persita Tangerang yang diasuh oleh Widodo C. Putro pada pekan keempat BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Pada laga ini, Serdadu Tridatu sendiri tampil dengan kekuatan terbaik mereka, di mana Cugurra menurunkan sejumlah pemain bintangnya.

Sejak awal pertandingan, Cugurra yang pernah melatih Persija Jakarta tampak menginstruksikan anak asuhnya untuk langsung tampil menekan. 

Terbukti Bali United berhasil unggul 1-0 saat laga baru berjalan empat menit melalui sontekan gol dari eks pemain Persib Bandung, Ilija Spsojevic.

Tendangan voli Spasojevic tak mampu dibendung oleh kiper Persita Tangerang, Rahmanuddin. Kerugian untuk Ayam Wareng kembali datang pada menit ke-12. 

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Kapten Persita, Adam Mitter tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera, Mitter kemudian digantikan oleh Agung Prasetyo.

Tertinggal 1-0, Persita langsung bermain lebih agresif menyerang.

Peluang emas didapat Persita pada menit ke-34 melalui mantan pemain Fluminense, Alex Goncalves. Namun sayang, sundulan pemain berusia 31 tahun itu masih melebar disamping gawang Wawan Hendrawan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Pada menit ke-83 Persita akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Edo Febriansyah. Berawal dari serangan balik, pemain kelahiran Kediri itu mampu memperdayai kiper Wawan Hendrawan dan papan skor berubah menjadi 1-1.

Hanya berselang tiga menit, Stefano Lilipaly dkk berhasil kembali mengubah skor menjadi 2-1.

Ilija Spasojevic berhasil kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan Kadek Agung, tendangan Spasojevic mengarah ke pojok gawang Rahmanuddin.

Skor 2-1 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga peluit akhir dibunyikan, dan dengan hasil tersebut, tim Serdadu Tridatu berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 10 poin, unggul 2 poin dari PSM Makassar.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan