Selamat Ulang Tahun!

Tak Habis Pikir, Eks Pemain Arsenal Ini Sesalkan Transfer Ben White

"Performa yang inkonsisten jadi salah satu penyebab sulitnya mendatangkan pemain bintang"

Berita | 24 September 2021, 19:52
Tak Habis Pikir, Eks Pemain Arsenal Ini Sesalkan Transfer Ben White

Libero.id - William Gallas sangat bingung dengan keputusan Arsenal untuk mengontrak Ben White ketika Raphael Varane yang notabene lebih murah bisa mereka dapatkan pada jendela transfer musim panas lalu.

Mantan kapten Gunners itu berpikir ada perbedaan kualitas yang besar antara kedua pemain belakang tersebut dan hingga sekarang ia masih belum percaya Arsenal mau menggelontorkan dana sebegitu besar untuk membeli mantan pemain Leeds United tersebut.

Gallas yang pernah membela Tottenham berujar bahwa pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan sementara manajemen klub bisa langsung mendapatkan 'paket komplit' dalam diri Varane - yang justru menandatangani kontrak dengan Manchester United.

“Sulit bagi saya untuk memahami mengapa Arsenal menghabiskan 50 juta Poundsterling untuk satu pemain yang belum membuktikan dirinya di level atas dan pada saat yang sama Manchester United dapat menghabiskan sekitar £40 juta untuk (Raphael) Varane. yang memenangkan Piala Dunia dan memiliki empat gelar Liga Champions" ujar Gallas kepada gentingcasino.com.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

“Dia memenangkan liga Spanyol. Anda harus menjelaskan kepada saya bagaimana itu mungkin. Mungkin sebagian karena Ben White adalah orang Inggris."

“Dengar, Varane adalah pemain kelas yang berbeda dibandingkan dengan White. White masih muda. Seperti yang saya katakan, Dia belum membuktikan apa pun. Bagaimana Anda bisa memasang harga 50 juta Poundsterling untuknya, Anda tahu?. Saya tidak mengenalnya. Saya menghormatinya dan saya berharap dia akan menjadi pemain hebat, tetapi dia belum membuktikan apa pun. Anda tidak dapat membandingkan White dan Varane, saya minta maaf. Itu tidak mungkin."

"Dan bukan karena dia sesama orang Prancis sehingga saya berbicara seperti ini. Dia berasal dari Real Madrid. Dia tidak datang dari Brighton, dengan segala hormat kepada mereka."

White adalah salah satu dari beberapa pemain muda yang tiba di Emirates pada musim panas ini.

Dalam pandangan yang lain, eks pemain Man City, Micah Richards mengklaim Arsenal memang saat ini tidak dalam posisi untuk menarik "pemain top", dan hal itu bisa saja mempengaruhi strategi transfer Edu dan Mikel Arteta.

Adapun pemain muda potensial yang direkrut oleh klub diantaranya adalah Albert Lokonga, Nuno Tavares & Takehiro Tomiyasu. Selain itu, Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale juga bisa masuk dalam kategori tersebut, meski kedua pemain tersebut telah memberikan dampak positif bagi tim utama sejauh ini.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan