Selamat Ulang Tahun!

Kritik Paul Ince Kepada Tiga Bintang Man United: Mainkan Sepakbola yang Benar

"Ketiga bintang tersebut harus segera berubah demi kebaikan tim"

Berita | 24 September 2021, 20:25
Kritik Paul Ince Kepada Tiga Bintang Man United: Mainkan Sepakbola yang Benar

Libero.id - Eks bintang Man United, Paul Ince secara terbuka memberikan kritik kepada Anthony Martial, Jadon Sancho dan Jesse Lingard karena tidak becus memainkan “sepak bola yang tepat” setelah Manchester United kalah 1-0 dari West Ham di ajang Piala Liga.

Adapun Trio United tersebut masuk dalam starting XI utama Ole Gunnar Solskjaer saat mereka menjamu anak asuh David Moyes di Old Trafford pada Kamis dini hari (23/9/2021) WIB.

United berhasil melepaskan 27 tembakan melawan The Hammers, dengan hanya enam di antaranya yang tepat sasaran.

Manuel Lanzini membuat West Ham memimpin pada menit kesembilan, tetapi United tidak mampu menyamakan kedudukan dan terpaksa tersingkir dari Piala Liga.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Ince yang menorehkan 25 gol dalam 206 penampilannya di Liga Premier bersama United sekarang percaya bahwa Martial memang pembelian gagal dan pria Inggris itu mempertanyakan "bahasa tubuhnya" saat ia berada di luar lapangan.

“Ini bukan tim West Ham terkemuka. Beberapa pemain yang mungkin belum pernah Anda dengar! Sudah waktunya bagi mereka untuk mengatakan kepada manajer: 'Saya masih di sini!'" ujar Ince kepada The United Stand.

“Berapa banyak orang di depan Martial sekarang? Apakah dia akan pergi di jendela transfer? Ole mengatakan tidak dan dia masih menjadi bagian dari rencananya."

“Saya baru saja melihat bahasa tubuh Martial dan saya berpikir, 'Apakah dia benar-benar ingin berada di luar sana pada Rabu malam?' -- dan beberapa pemain melakukan itu. Ketika mereka tidak terlibat dalam tim utama pada hari Sabtu, mereka berpikir, 'Mengapa saya bermain di Piala Carabao?!'"

“Kamu merasakan bahasa tubuh itu dengan Martial. Dia tidak ingin berada di luar sana.”

Selain itu, pria kelahiran kota Ilford itu juga tidak senang dengan penampilan yang ditunjukan Sancho, yang menurutnya eks pemain Manchester City itu hanya mampu menggiring bola, sementara sepakbola bukan hanya soal menggiring bola.

“Saya mengerti bahwa Sancho masih belajar, dia masih muda. Tapi ini bukan permainan FIFA, ini bukan tentang menggiring bola dan menggiring bola dan mencoba untuk mengalahkan dua, tiga, empat pemain atau sedikit pukulan dan itu" lanjut Ince.

“Ya, bagus ketika mereka keluar, tetapi orang-orang seperti Sancho dan Lingard, semua film ini, hanya memainkan sepakbola yang tepat. Jujur, itu membuatku pusing! Jika Anda melihat pemain seperti [Ryan] Giggs, mereka mendapatkannya dan mereka mengoper, satu-dua dan satu-satu… kami hanya ingin terus berlari dengan bola, mencoba sedikit tendangan, tumit kecil."

“Itulah yang saya lihat dengan Martial, saya melihatnya di waktu dengan Lingard dan dengan Sancho dan di situlah mereka perlu belajar bahwa itu tidak semua tentang menggiring bola. Terkadang Anda bisa melewati pemain dan memasukkan diri Anda ke dalam kotak.”

Kini Sancho tengah menerima banyak kecaman dari para fans karena gagal mempertahankan performa impresifnya seperti saat ia bermain untuk Borussia Dortmund.

Lingard tetap di United untuk musim ini setelah mantra enam bulan yang sukses di West Ham, meskipun kontraknya saat ini berakhir musim panas mendatang.

Masa depan Martial di Old Trafford diragukan dan bisa dijual pada Januari setelah ia menolak pindah ke Lyon pada saat jendela transfer musim pans ini akan tertutup.

Ince sendiri tidak yakin apakah Martial akan meninggalkan klub dalam beberapa bulan mendatang setelah menyatakan bahwa ia bisa dibutuhkan jika Cristiano Ronaldo mengalami cedera.

“Kita harus berhati-hati karena segala sesuatunya berubah,” lanjutnya.

“Kami mengatakan, 'Ronaldo akan bermain di setiap pertandingan,' tetapi dia berusia 36 tahun, siapa tahu, dia bisa mengalami cedera dan absen selama tiga atau empat minggu, Martial kembali, mencetak beberapa gol dan lari. dalam tim."

“Saya telah melihatnya berkali-kali dalam permainan di mana seorang pemain kembali, dia keluar di Siberia, melakukannya dengan baik, dia punya satu tahun tersisa, dan tiba-tiba dia menandatangani kontrak empat tahun. Dan Anda berpikir, 'Dari mana asalnya?!'”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan