Donnarumma Tidak Bahagia di PSG, Juventus Siap Lakukan Manuver

"Mantan punggawa AC Milan itu jarang dimainkan..."

Berita | 24 September 2021, 20:26
Donnarumma Tidak Bahagia di PSG, Juventus Siap Lakukan Manuver

Libero.id - Penjaga gawang timnas Italia yang saat ini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma dilaporkan tidak betah berada di klub barunya.

Donnarumma bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan status bebas transfer dari Milan di musim panas yang baru saja lewat.

Namun, sejauh ini ia baru memainkan dua dari tujuh pertandingan untuk PSG dan menurut laporan dari Il Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain kalau tidak ia tak akan bisa betah terus berada di bangku cadangan.

Mengetahui hal itu, Juventus yang sejak lama mengincar Donnarumma dikabarkan bakal melakukan beberapa hal untuk menggaet Donnarumma dan membawanya kembali ke Serie A dengan seragam hitam putih garis-garis khas Juventus.

Si Nyonya Tua siap untuk menjadikan Donnarumma sebagai penjaga gawang pilihan utama. Sementara itu, agen Donnarumma, Mino Raiola baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa pada bursa transfer sebelum ia pernah melakukan pembicaraan dengan Juventus sebelum akhirnya transaksi gagal dan Donnarumma pindah ke Paris.

Usut punya usut Bianconeri memutuskan untuk tidak mengontrak mantan kiper AC Milan itu karena mereka sudah memiliki penjaga gawang andalan, yakni Wojciech Szczesny yang kontraknya masih belum habis.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus secara resmi menyatakan bahwa mereka tidak ingin berpisah dengan mantan pemain Arsenal yang mereka boyong pada musim 2017 yang lewat, apalagi mengingat kontrak Szczesny di Allianz Stadium masih sampai Juni 2024.

“Kami tidak ingin memiliki dua kiper kelas atas dalam satu tim,” kata direktur Federico Cherubini.

Namun, menurut Il Corriere della Sera, Bianconeri bisa dajat berubah pikiran di musim panas mendatang. Mereka sadar Donnarumma tidak bahagia di klub barunya dan, oleh karena itu, mereka bisa membuat manuver dan berusaha untuk mengontraknya di akhir musim.

Donnarumma dinobatkan sebagai Player of the Tournament di UEFA Euro 2020 setelah menyelamatkan tendangan penalti yang menentukan di semifinal melawan Spanyol dan di Final melawan Inggris.

Pendek kata, memboyong Donnarumma dari PSG imerupakan gagasan yang patut dicoba oleh Juventus. Bagaimana menurut Anda?

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network