Komentar Pedas Antonio Cassano : Juventus Berantakan

"Baru menang satu kali itupun susah payah..."

Berita | 24 September 2021, 01:10
Komentar Pedas Antonio Cassano : Juventus Berantakan

Libero.id - Dalam dua musim terakhir Juventus tampak jadi klub yang berbeda, dimulai ketika Andrea Pirlo memegang kendali sebagai juru taktik, Juventus hanya mampu finish di urutan keempat klasemen Serie A.

Dan itu untuk kali pertama dalam 9 musim Juventus gagal meraih Scudetto.
Dianggap bisa menyelesaikan masalah, Massimiliano Allegri kembali ditunjuk sebagai pelatih.

Tetapi awal musim 2021-22 tampak masih jauh dari harapan, dalam 4 laga awal Juventus terseok-seok tanpa satupun meraih kemenangan dan mendekam di zona degradasi.

Bianconeri akhirnya mencicipi kemenangan perdana dari Spezia dengan skor 3-2, itupun dilakukan dengan susah payah. Pada laga itu, tim asuhan Allegri sempat dalam posisi tertinggal 1-2.

Kini Juventus masih tertahan di posisi ke-12. Dan atas semua hal itu mantan pemain timnas Italia Antonio Cassano menggambarkan Juventus sebagai klub yang sangat 'berantakan'.

“Juventus memainkan pertandingan yang memalukan dan Spezia menempatkan Juventus di bawah tekanan, jika mereka membuat skor menjadi 3-1, itu akan mengakhiri pertandingan."

Saat ditanyai oleh BoboTV, mantan striker Bari, Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter dan Parma itu berbicara banyak hal tentang Juventus saat ditanyai oleh BoboTV.

"Padahal Spezia adalah klub yang bernilai 50 kali lebih sedikit dibandingkan dengan pasukan Allegri." kata Allegri lebih lanjut.

“Saya tidak mengerti bagaimana Juve bermain, itu sangat mengkhawatirkan saya. Mereka boleh menang, tetapi akan kesulitan untuk sekedar finis di empat besar jika terus seperti ini."

Lalu Cassano menyebut-nyebut bahwa dulu Juventus adalah klub yang paling disegani, lalu ia mencibir Si Nyonya Tua dengan kalimat, “Sekarang, mereka adalah tim yang terlihat seperti bingung dan berantakan, dan untungnya mereka menang melawan Spezia.” tutupnya.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network