Selamat Ulang Tahun!

Luis Figo Tentang Keputusan Ronaldo ke Man United: Pilihan Terbaik

"Keduanya pernah satu panggung di timnas.."

Berita | 25 September 2021, 00:26
Luis Figo Tentang Keputusan Ronaldo ke Man United: Pilihan Terbaik

Libero.id - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United disambut dengan antusias oleh banyak pihak. Dari pesepakbola hingga mantan pesepakbola, juga bahkan suporter klub lain, dan tentunya oleh Manchester United itu sendiri.

Banyak yang sudah memberikan komentarnya atas keputusan Ronaldo untuk memperkuat kembali klub yang sudah membesarkan namanya itu. 

Tak mau ketinggalan legenda sepak bola asal Portugal, Luis Figo, juga memberi komentar tentang hal tersebut.

Figo yang pernah jadi rekan Ronaldo di timnas menilai bahwa keputusan yang Ronaldo buat untuk hengkang dari Juventus dan balik ke Old Trafford adalah  'pilihan terbaik yang bisa dia buat.'

Ronaldo bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam kesepakatan € 15 juta / Rp. 250 milliar dan momen kepindahan Ronaldo itu terjadi pada saat dirinya kuat diisukan bergabung ke Manchester City. 

Tapi pada batas waktu transfer segalanya berubah. Ronaldo yang sebelumnya sudah bermain dengan raksasa Liga Premier antara 2003 dan 2010 telah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan dan kini telah mencetak 3 gol tambahan.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Rekan senegaranya Luis Figo menjelaskan mengapa pemain berusia 36 tahun itu membuat keputusan yang tepat untuk kembali ke Old Trafford.

“Saya pikir Manchester United adalah pilihan terbaik untuk Cristiano,” kata Figo kepada GivemeSport.

Sebabnya adalah, “Ini adalah tempat yang dia tahu, dia memiliki sejarah di klub, para penggemar mencintainya. Saya pikir ini adalah tempat terbaik untuk berada di bagian terakhir dari kariernya.” ucap Figo.

Sebelumnya Ronaldo bergabung dengan Bianconeri dari Real Madrid dengan nilai €112 juta / Rp. 1,8 miliar pada 2018 dan mencetak 101 gol dalam 134 penampilan bersama raksasa Serie A.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan