Salut, Kiper Kedua Man United Tolong Wanita yang Alami Kecelakaan di Jalan

"Bahkan mantan kiper Sheffield United itu sempat tinggal beberapa menit untuk memastikan keadaan"

Berita | 25 September 2021, 12:12
Salut, Kiper Kedua Man United Tolong Wanita yang Alami Kecelakaan di Jalan

Libero.id - Kiper pilihan kedua Setan Merah, Dean Henderson menunjukan rasa sosial yang tinggi dengan segera membantu seorang pengendara sepeda yang jatuh dari sepedanya di luar tempat latihan Manchester United pada Jumat kemarin (24/9/2021).

Pengendara sepeda itu diklaim bertabrakan dengan seorang suporter Setan Merah yang sedang menunggu di luar Aon Training Ground.

Manchester United saat ini sedang berlatih untuk pertandingan mereka melawan Aston Villa pada hari Sabtu ini (25/9/2021) di Old Trafford.

Suatu hal yang wajar bila latihan bersama David de Gea dkk banyak menarik perhatian penggemar dengan pecinta Man United jelas akan bergegas menuju ke Carrington untuk mengintip idola mereka berlatih dan salah satu dari mereka rupanya ada yang bertabrakan dengan pengendara sepeda.

Adapun Henderson berkendara ke Kompleks Pelatihan Aon menggunakan mobil pribadinya untuk ikut bergabung bersama Ole Gunnar Solskjaer dan tim pelatihnya. Dalam perjalanannya, Henderson berpapasan dengan pengendara sepeda yang jatuh tersebut dan langsung melompat keluar dari Bentley 4x4-nya serta bergegas memastikan kedua belah pihak baik-baik saja.

Pemain berusia 24 tahun itu langsung berlari sesaat sebelum pengendara sepeda jatuh ke tanah.

Henderson kemudian tinggal selama beberapa saat untuk memastikan tidak ada yang terluka.

Sebelum menjamu anak asuh Dean Smith, Setan Merah memiliki modal yang kurang bagus saat mereka harus kalah tipis dari West Ham di Piala Carabao pada Kamis lalu (23/9/2021) WIB.

Namun kekalahan mereka dalam laga tersebut tidak menjadi fokus utama dari mantan bintang United,  Paul Ince. Pria Inggris itu justru mengkritik habis penampilan Jadon Sancho, pemain yang dibeli seharga 73 juta Poundsterling dari Dortmund.

"Saya mengerti bahwa Sancho masih belajar, dia masih muda" ujar Ince kepada The United Stand.

"Tapi ini bukan permainan FIFA, ini bukan tentang menggiring bola dan menggiring bola dan mencoba untuk mengalahkan dua, tiga, empat pemain atau sedikit pukulan dan itu."

"Ya, bagus ketika mereka keluar, tetapi pemain seperti Sancho dan Lingard, semua film ini, hanya memainkan sepak bola yang tepat."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network