Selamat Ulang Tahun!

Kisah Pemain Kroasia Masuk Daftar Transfer Setelah Berhubungan di Lapangan

"Ada banyak cara pemain untuk menghancurkan kariernya. Salah satunya yang dilakukan Dino Drpic."

Viral | 25 September 2021, 23:40
Kisah Pemain Kroasia Masuk Daftar Transfer Setelah Berhubungan di Lapangan

Libero.id - Mantan bek Kroasia, Dino Drpic, pernah masuk daftar transfer Dinamo Zagreb setelah istrinya mengakui bahwa pasangan ini telah berhubungan suami-istri di lingkaran tengah lapangan.

Drpic membuat satu penampilan untuk tim nasionalnya dan melakukan transfer dengan Zagreb pada 2009. Istrinya saat itu, Nives Celsius, muncul di acara reality show di Serbia dan menceritakan kisah pengalaman mereka. Dia mengungkapkan bahwa pasangannya senang berduaan di rumput Stadion Maksimir, kandang Dinamo.

"Dino menyuruh orang untuk menyalakan lampu stadion demi memenuhi mimpinya berhubungan seks di tengah lapangan," ujar Nives, dilansir Sportbible.

Berita itu dengan cepat terdengar oleh petinggi Dinamo. Mereka sangat marah dengan pengakuan Nives, yang adalah mantan model Playboy dan bekerja sebagai penyanyi serta aktris di Kroasia itu.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Drpic kemudian bergabung dengan klub Jerman, Karlsruher, dengan status pinjaman pada Januari 2009. Kesepakatan itu dibuat permanen pada musim panas berikutnya dan Drpic tidak pernah bermain untuk Zagreb lagi.

Drpic kemudian berkelana ke Yunani, Ukraina, dan kembali ke Kroasia, serta sempat berkelana hingga Brunei Darussalam sebelum mengakhiri karier profesionalnya pada 2013. Dia dan Nives menikah pada 2005 dan memiliki dua anak.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan