Selamat Ulang Tahun!

Momen Emiliano Martinez Psywar Pemain dan Fans Man United

"Pemandangan yang aneh dan ternyata berhasil membuat mental lawan down. Cek videonya!"

Viral | 25 September 2021, 22:56
Momen Emiliano Martinez Psywar Pemain dan Fans Man United

Libero.id - Jika ditanya siapa pemain terbaik di pertandingan Manchester United versus Aston Villa, jawaban yang paling benar adalah Emiliano Martinez. Meski bukan pencetak gol kemenangan maupun tidak menangkap bola penalti Bruno Fernandes, psywar kiper Argentina itu benar-benar mencuri pembicaraan publik.

The Red Devils menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Villa pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Gol semata wayang The Villans dihasilkan pada menit 88 lewat sundulan Kortney Hause.

MU sebenarnya dominan di lapangan. Mereka berhasil membangun serangan dan mendapatkan sejumlah peluang mencetak gol. Salah satu yang paling pantas disesali adalah eksekusi penalti Fernandes di penghujung pertandingan, yang melambung jauh di atas mistar Martinez.

Uniknya, kegagalan Fernandes mencetak gol lewat titik 12 pas tak bisa dilepaskan dari "kecerdikan" Martinez dalam memainkan perang psikologis. 

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Ketika wasit memutuskan menunjuk titik putih, para pemain kedua kubu berkumpul di tengah kontak. Seperti biasa, terjadi perbincangan diantara sesama mereka. Pemain-pemain Villa berbicara dengan wasit sembari mencoba menganggu eksekutor MU. Sementara pemain-pemain MU mencoba memilih siapa yang akan menendang.

Nah, dalam situasi seperti itu, Martinez mencuri perhatian. Kiper Argentina itu tertangkap kamera menunjuk-nunjuk Ronaldo saat tahu Fernandes yang akan jadi eksekutor. Dia seperti bilang: "Cristiano, ayo kamu saja yang ambil".  

Aksi Martinez sontak membuat para pemain MU bingung. Kemudian, Paul Pogba meminta Ronaldo, yang tampaknya mulai terprovokasi, untuk menyingkir. Kemudian, Edinson Cavani datang menghampiri Martinez dan memintanya pergi. Ada sejumlah kata yang diucapkan sambil tersenyum. 

Ternyata, psywar Martinez berhasil. Fernandes gagal menjebol jala yang dikawalnya dan Ronaldo hanya bisa memandang dengan tatapan hampa.

Uniknya, psywar Martinez tidak hanya berhenti di situ. Ketika penalti Fernandes gagal, dia berbalik ke arah pendukung MU dan melakukan selebrasil aneh, yang menurut sebagaian orang tidak senonoh. 

Anda ingat saat Argentina mengalahkan Kolombia di adu penalti pada semifinal Copa America 2021? Nah, gerakannya sama persis.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Aston Villa


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan