Selamat Ulang Tahun!

Momen Pemain Fulham Selebrasi dengan Remaja Disabilitas Korban Bullying, Respek !

"Momen yang lebih pertandingan daripada hasil pertandingan..."

Berita | 26 September 2021, 16:31
Momen Pemain Fulham Selebrasi dengan Remaja Disabilitas Korban Bullying, Respek !

Libero.id - Ada yang menarik dalam laga lanjutan divisi championship antara Bristol City yang menjamu Fulham City. Dalam laga yang digelar pada Sabtu sore (25/9/2021) waktu setempat di Stadion Ashton Gate itu berakhir dengan skor imbang, 1-1. 

Kedua kesebelasan harus berbagi point setelah gol dari gelandang Fulham Alexander Mitrovic pada menit ke-50 dibalas oleh striker Bristol, Kasey Palmer pada 10 menit terakhir jelang laga bubar.

Yang menarik bukan hasil pertandingannya, melainkan momen ketika Mitrovic mencetak gol, beberapa pemain Fulham ikut merayakan selebrasi yang tak biasa namun perlu untuk diteladani.

Dimana mereka menghampiri, memberi senyum dan memeluk seorang remaja  disabilitas berusia 13 Tahun bernama Rhys Porter, yang menyaksikan laga itu dari dalam lapangan tak jauh dari garis belakang gawang dekat sisi kanan tribun.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Rhys Porter merupakan fans Fulham berkebutuhan khusus yang mendapat
yang menderita cerebral palsy dan baru-baru ini menjadi sasaran pelecehan online. Karena itu ia mendapat tempat istimewa dalam laga tersebut.

Momen dukungan pada remaja disabilitas tersebut tentu sangat berharga untuk menyuntikkan semangat dalam menjalani hidupnya. Di tengah segala keterbatasanya, Porter tetap mencintai sepak bola dan menjadikan olahraga itu sebagai penghiburannya atas kondisi yang ia alami.

Dan sebagai hadiah dan dukungan kecil-kecilan para pemain Fulham telah memberikan momen yang tidak akan pernah ia lupakan.

Bek Cottagers, Tim Ream memuji tekad anak muda itu, mengatakan kepada BBC : "Orang-orang melihat pesepakbola sebagai panutan dan inspirasi.

"Bagi saya, apa yang dia lakukan lebih merupakan inspirasi daripada apa pun yang bisa dilakukan oleh kita semua."

Sementara itu Fulham mungkin kehilangan poin penuh dalam laga itu, tapi para pemain Fulham tak pernah kehilangan dan tahu bagaimana caranya menempatkan rasa hormat. Salut.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan