Selamat Ulang Tahun!

Komentar Solskjaer Atas Kekalahan Man United, Salahkan Wasit

"Kalau rugi pokoknya salah wasit..."

Berita | 26 September 2021, 17:08
Komentar Solskjaer Atas Kekalahan Man United, Salahkan Wasit

Libero.id - Lagi-lagi Manchester United mendapat hasil yang buruk, setelah kalah 1-2 dari Young Boys di ajang liga Champions, lalu saat bermain di Old Trafford, United kalah 0-1 dari West Ham United di Piala Carabao.

Bermain di kandang lagi, kali ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer 
lagi-lagi kalah dengan skor 0-1 lewat gol sundulan Kortney Hause dari Aston Villa.  Lebih perih lagi, karena satu-satunya gol dalam laga itu dicetak pada menit ke-88 dan di saat menit akhir laga ketika ada kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan, Bruno Fernandes malah gagal mengeksekusi penalti.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Padahal secara statistik, sejak melakukan debutnya bersama Setan Merah pada 1 Februari 2020, Fernandes telah mengambil 23 penalti dan mencetak 21 di antaranya di level klub.

Balik ke point awal, United telah menelan kekalahan kandang dua kali berturut-turut. Namun kekalahan atas Aston Villa merupakan yang pertama kalinya lagi  selama 12 tahun terkahir.

Mendapati hasil itu, Ole tak bisa terima dan menyalakan keputusan wasit, pelatih asal Norwegia itu beranggapan Kortney 
Hause berada dalam posisi offside.

"Kami sangat menyayangkan keputusan itu sebab bertentangan dengan yang sebenarnya. Seharusnya itu offside. Terlihat ketika Watkins menyentuh David de Gea saat Hause menyundul bola." kata Ole pasca pertandingan.

Namun Mike Dean yang memimpin jalannya laga itu sama sekali tak menghiraukan komentar Ole.

Untuk selanjutnya Manchester United akan berkunjung  ke markas Villarreal dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu (29/9/2021) mendatang. Terakhir kali kedua kesebelasan bertemu dalam partai final Liga Eropa musim lalu, ketika itu Villareal berhasil mengalahkan United melalui adu penalti.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan